Sabtu, Januari 31, 2009

mendadak jadi pinter

okeokeoke kan hari jumat kemaren itu ada tugas lah gitu dari si marno 100an soal *suer ga boong gua -,- bahkan lebih dari 100 soal wkekkeke nah terus kan ya banyak tugaaaaaaaaaaaaas juga kan huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tugas sejarah = catetan semester 2, sosiologi = kliping, seni rupa = sketsa, mtk = soal2 yang dikasih pak ira. gilaaaaaaaaaaaa masa minggu depannya mau UH baru dikasih tugas sebejibun itu sih? gilaaaaaaaaaaaa kan

yaudah tuh ya tadi pagi gue kerjain tuh tugas fisika -,- wekekeke sumpah subhannallah gue ga ngerti sama sekali eh ga tau kenapa gue malah kesenengan ngerjain fisika hahahhaa nah terus kan ya gue hmm udah afal tanpa ngeliat rumus yang cepat rambat gidu deh hahahaha soalnya kan soalnya itu ada 100 gidu -,- hahahaha udah ah segini dulu wkekekkeek byeeeeeeeee oh iyaiya gue kan jadi rajin ngerjain tugas fisika kan gara2 si blabla ngerjain tugas juga hahaha dulu sih wkekek :D apa tau gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar