Selasa, Januari 27, 2009

ga jelas dah

gue punya pertanyaan buat lolo pada nih ya tapi gue jawab juga hahaha hmm jadi gini :

1. kalo ada ade kelas lo yang nyolot, belagu gitu2 dah ya nah dy itu suka smsin hmm temen lo yang keren gimana gitu lah ya nah lo mau gimana? ngajak ribut? langsung lo temuin tu anak? apa didiemin?

menurut aku ea ea bahasanya : jadi sebenernya gue kesel juga nih sama anak kayak gini (iya gue kesel sama diri gue sendiri) hmm pengennya sih didiemin aja lah ya tapi tapi kalo gue yang ngalamin tuh hmm langsung gue cari orangnya gitu lah tapi tu anak ga gue apa2in donk huehuehue soalnya gue kasian ama diri gue sendiri hikshiks

2. kalo ada tuh orang yang lo suka ngebohong gidu kalo dy udah punya cewe eh pas lo tanya jadiannya tanggal berapa dy jawab gini "aduh gue lupa tuh" lo gimana?

menurut gue : ahahahahahha boong kok ga masuk akal ! mustinya kalo mau ngeboong itu musti ngaran g2 kalo lo itu jadiannya tanggal berapa ! oon ah ahhaha astagaaaa sabar sabar nah hmm ya gue diemin ah males gue sama tu orang kalo beneran dy kayak gitu -,-

3. kalo orang yang lo suka itu tau lo suka sama dy padahal dy itu udah punya cewe gitu kan eh dy itu malah hmm ngedeketin lo gitu biar lo itu makin suka sama dy nah lo itu gimana?

menurut gue : stay cool aja kali ahahhaha astagaaaaaaaaa au dah ahahha gue aja bingung gitu hmm jadi jadi menurut gue itu lo jangan kepedean dulu deh ahahha mungkin dy ada maksud dibalik semua itu ahhaha :D:D:D bahasa gua nah kalo gue yang ngalamin hmm ga tau deh paling gue cuman bisa tepar lemes lemes gitu lah ahhaha abisnya gue mau berbuat apa lagi? paling kalo ketemu cuman stay cool aja ahha apa dah bahasa gua

4. kalo ada temen lo yang nyolot, belagu, tukang boong, dan mata sinis gitu terus kalo dy ngadu dombain lo sama sahabat lo apa guru lo gitu tapi dy ga merasa gitu lah ya nah lo gimana?

menurut ramalan bintang gue (apadahlucha) : ya gue tantangin tu anak maunya apaan ! pake ngadu dombain gue sama sahabat terus guru gue lagi ! naaaaaaaaajis ! awas aja tuh kalo misalnya berani lagi (aduh makin ga jelas nih postingan gue) gue tampol tu anak ! pake ga merasa gitu lagi ! ckckkck

5. kalo lo itu dikata2in gitu sama orang yang lo suka nah terus dy itu suka maen kata2in gitu sama lo terus terus kalo dy lagi marah dy marah banget sama lo eh kalo dy baek gitu baaaaaaaaaaeeeeeeeeeknya ga ketolongan nah lo mau gimana?

menurut gua dah ya : terima nasib gua dah ahhaha abisnya tergantung mood gitu -,- nah nah terus terus ih kayaknya nyebelin gitu deh tu anak eh kalo baek aja baaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeek bangetbangetan ! huaaaaaaaaaa bingung -,-



HAHAHAHHA MAAAF YA POSTINGAN GUE INI RADA2 SABLENG GITU LAH -,- ABISNYA GUE GA TAU LAGI BUAT NGAPAIN GITU TERUS TERUS GUE JUGA BOSEN HUAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar