Selasa, Januari 06, 2009

Drama sungguh berakhir dengan gelegak tawa

hari ini tanggal 27 gue kan drama tuh ya hahahha

gini kan kelompok gue itu dramain tentang dongeng gitu lah tapi yang bermacam2 ada kerudung merah, cinderella sama hansel and greetel. nah kelompok gue itu tergabung dengan all TRC hahaha

Kerudung Merah : Anissa Essanda Gunawan
Ibu Kerudung Merah : Youda Savona K
Greetel : Putri Dwi Lestari
Nenek Sihir : Wijayati
Cinderella : Devi Aprillia Anggraini
Kakak Tiri Cinderella : Rizki Fitriandini
Ibu Cinderella : Risya Utaviani Putri
Serigala: Qorry Amalia
Hansel : Youda Savona K
Pemburu : Rizki Fitriandini
Nenek Kerudung Merah : Wijayati

waahahha gue punya double character hhaha jadi ibu kerudung merah sama hansel ckck nah bajunya itu gue tuh pake daster yang subhannallah dasternya itu bukan daster emak2 tapi daster anak2 ahhaha kebayang kagak? yang badan gue ini kagak tinggi banget terus pake daster gitu *bergambar strawberry nah ditambah pake celemek yang bersponsor blue band hahhaa seperti master cooking girl *bukan master cooking boy nah kan baju gue dobel kan tuh yak jadi gue pake yang celana pendek buat jadi hansel gitu :D nah terus hmm bajunya si hansel itu ya gitu pake rompi kotak2 item sama daleman putih polos terus pake celana pendek bahan dan pake sepatu sekolah tanpa kaos kaki dan memakai ketapel *pinjem risya katapelnya

nah langsung aja ya kita ke drama nya langsung jadi gini pertama2 itu kita perkenalkan tokoh yang kita peranin abis itu baru deh kita drama. sumpah gue oon nih z jadi kan mustinya gue ngomong gini "Kerudung merah sini sebentar nak" nah malah jadi gini "Cinderella sini sebentar nak" aaaaaaah gue shock denger omongan gue sendiri ! sambil gue tabok2in tuh muka gue ! anjreeeeeeeeeeet gue keingetan cinderella always huaaaaaa nah abis selese nabok2in diri gue sendiri langsung gue ralat ucapan gue aaaaaaaaah abis itu tokoh ibu udah selese gue peranin nah sekarang tinggal perannya hansel sebenernya gue pengen tuh ada orang yang watching2 drama gue ya terutama si manis itu ngeeeeeeeng nah abis itu kan gue pengen balik ke tempat gua -,- tapi kagak enak masa ada iklan lewat pas lagi drama? hualah nah untung saja bagian yang itu udah selesai dan lagi pada nyusun background nya lagi. nah abis itu kan gue kemeja gue buat ganti baju gitu lah nah anak2 pada nanya gini "eh yod lo udah selese tuh?" "belom, gue ada 2 peran" hoehehhe tumben tuh anak2 meratiin gua ckckk. nah abis itu yak gue afalin teks nya dengan keburu2 ga nyente gitu dah huaaaaaaa soalnya gue deg2an huhuhu daaan yaya kini saatnya tiba giliran gue ckck wadow.

gue : adooooh tolong tolong aaah kaki ku sakit
echa : sini aku bantu (sambil mengulurkan tangan)
gue : terima kasih kalian sudah menyelamatkan hidup ku. aku hansel
echa : apakah kau sodaranya greetel? aku kerudung merah
gue : bagaimana keadaannya? apakah kau mengenalinya?
echa : dy akan menunggu mu dirumah nenekku yang berada di lembah hijau saat senja datang
gue : oh greetel maafkan aku karena telah meninggalkan muuuu
echa : ayo cepat !
fitri : (diem aje nih anak hahaha soalnya ga ada skenarionya dy)

nah hoahahhaa udah selese deh gue tuh dibagian itu nah sekarang lagi kerumah neneknya hoahahaha jadi ceritanya itu sebenernya gini. gue sama fitri itu nunggu diluar nah si echa nya itu lagi didalem sama si qorry nah pas si qorry mau nerkam si echa si fitri itu mustinya masuk dengan tiba2 nah terus jedor2in gitu ke qorry hoahahaha nah malah ceritanya kayak gini. gue, fitri, sama echa ceritanya masuk ke dalem rumah neneknya nah ada tragedi yang mengejutkan hoahahhaa jadi gini pas gue sama fitri masuk ke dalem rumahnya, pistolnya fitri itu loncat sampe jatoh gitu wakakkakak kocak deh kalo lo liat. nah si fitri itu bingung dengan tampang shock mau diambil apa kagak tuh pistolnya nah yaudah kan daripada lama2 dipelototin ga jelas gitu mending gue ambil aja tuh. nah terus ada yang nyeletuk gini "cie pistolnya diambilin hahaha baek2" wowoowowo gue baek? emang wkakakak nah abis itu yak si echa itu lagi diterkam gitu sama qorry nah terus dijedor2in dah tuh sama fitri woahahaha abis itu yaya ada yang ngetok2 pintu gitu daaaaan ternyata yang dateng itu si pedeel sama si devi hoahahaha nah jadi deh acara pelukan masal woahahahaha dan parahnya yaaaa pas pdl meluk gua gitu dy itu meluknya dengan napsu riang wekekeke sumpah gue sesek napas abis itu nah meluknya itu sambil muter2 gitu wahahaha kayak yang disinetron india geto dah nah pas muter2 gituuuuu pohon yang dideket gue itu ambruk ! sampe patah gitu wakkakak astajiim pedeel kalo napsu jangan ngerusakin poon nape ckck naaaaaaaaah anak2 1 kelas itu pada ketawa dah ngeliatin tingkah laku kita berdua hoaaaaa. dan berakhir dengan gelegak tawa hoehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar