Senin, Januari 12, 2009

hujan - kemal - rehan - fitri

hari ini tanggal 13 january hoahahaha hal kocak terjadi :D

jadi tadi pagi itu ujan deres banget tuh yak nah terus gue udah was was aja kalo ntar takutnya enggak berenti2 sedangkan gue tuh perginya naek motor ! bayangkan saudara2 ! ujan gedenya kayak gitu terus gue naek motor dan jam setengah 6 lewat kakak gue masih molor ! yaolo bang -,- nah terus yaaaaaa gue bangun2in aja tuh kakak gue nah dengan santainya dy jawab gini "yaela masih ujan ini tunggu aja sampe reda" yaolo buset dah ah ! udah mau jam 6 tau ! aaaaaaah gua sters dah tuh ah ckck nah untung nya ada malaikat bilang gini "yaudah nanti bareng papi aja, kayaknya ujan ga bakal berenti" malaaaaaaaaikat ku datang hahaha lebay ah gua *malaikat itu ya papi ku -,- nah terus yaudah kan jam 6 kita berangkat nah terus pas dijalan macet ! gue sters lagi dah tuh aaaaaaaaaaah dan itu udah menunjukkan pukul 6 lewat 10 menit ! dan gue masih aja ada di deket rumah gue *rumah gue sebenernya ga terlalu jauh dari sekolah sih hahaha :D nah terus yaaa udah jam 6 lewat 20 menit dan gue itu masih ada di fly over yang deket kampung melayu -,- bisa keburu sih hahahhaa nah yaudah kan kata bokap gue nyante aje hoehehe nah terus ya nyampe dah tuh ya nyampe2 jam 6 lewat 25 menit apa kalo ga salah huehehe nah pas dateng2 gue berharap buat pada komentarin masalah poni gue ini -,- tapiiiiiii belom ada 1 pun yang mengomentarkan rambut gue ini huaaaaaaa sedihnya z

orang yang pertama kali komentarin tentang rambut gue itu ya si astrini huahahha jadi tuh gini yak "eh yod rambut lo kok kayaknya tambah pendek ya? terus potong poni ya?" huhehehe terus gue jawab gini "ehehe iya aneh kan?" astrini diem aje -,- huhuhuhuhu. nah terus ya gitu dah ah ahhaha jadi pas pelajarannya si radjni ada yang nyeletuk gini "bu razia tas bu yang ga bawa tas hukum aja bu" *kata2nya ada yang gue lupa nah terus ya gue ngeliat kearah meja cowok gitu kan nah mereka pada cekakak cekikik ke kemal nah terus gue tanya sama fitri dan echa nah gini

gue : eh emang siapa yang ga bawa tas?
fitri : kemal
echa : hahaha kocak banget hahahahhahaha
gue : hahahhaha kok bisa? parah banget sih wkakakak
fitri : itu katanya sih tasnya ketinggalan dimobil
gue : wakakak parah tuh ckckk

*hahha maaf ya kalo ada kata2 yang kurang atau lebih hahaha dan ketawa gue itu kurang banget sama yang disana hahaha malah ketawa geli gitu wkakak :D

nah terus yaaaaa langsung aja deh ke masalah itu. jadi gini kan gue tuh lagi mau ke toilet ya abis pelajarannya si pak hmm sape tuh namenye? hmm pak mustakim iye dah hahhaa lupa beneran gua. jadi tuh gue ber3 sama si risya, wiwid dan gue nah jadi pas keluar kelas anak2 bilang gini "eh pada mau kemana lu?" gitu hahaha nah ada yang bilang gini "ketoilet tau" wedew bener banget dah lu ahaha nah terus yaaaa pas nyampe ditoilet gue kesamber petir ! jeger ! ahahhaha soalnya orang yang gue benci selama ini *orang baru sih cha dy tuh ada ditoilet cewek ! ih ganti kelamin tuh anak -,- yayaya ada si rehan anak kelas tetangga sebelah itu ahhaha nah langsung gue cepetin tuh langkah gue buat ngedahuluin risya yang ada di depan gua nah teruuuuuuus all TRC kecuali dita kan pada dateng gitu *rombongan pipis masal nah teruuuuuus yaaaa gue tuh ribut ama fitri gitu lah ahahahaha nah gue tampol aja tuh si fitri hoahhahaha nah si rehan itu lagi lewaaaaaaaaaaaat dan jadi otomatis kan si fitri itu memalingkan muka kearah sebaliknya hahaha daaaaaaaaaaaan si rehan itu tepat berada di sebelah nya ! yaoloooo terus kan si rehan refleks aja tuh jadi model iklan sampo gitu hahahhaa *sumpah rambutnya keren pas lagi dikibas2 gitu aahhaha nah all TRC pada bilang gini "wah parah tuh" terus ada yang ngakak aja hahaha aduuuuuuh sumpah abis melakukan kejahatan itu gue langsung ngumpet wakkaka :D maaf ya kawan huehehe. nah teruuuuuus ya hahahhaa gue nanya gini ama fitri

gue : eh tadi kena apanya rehan?
fitri : pundaknya kenapa?
gue : coba itu nya hahahhahahahha

*kayaknya ada yang dikurangin ato ditambahin gitu kata2nya. hoahhahaha kocaaaaaaaak dah gua kalo inget2innya hoehehhehe. abis melakukan kejahatan itu gue ga minta maaf loh sama rehan dan fitri ahahha *bangga? huehehehe tapi kalo sama fitri sih dikelas aje udah gue minta maaf hahaha tapi kalo rehan maleeeeeeeees gue minta maafnya ! kan kita tuh ga saling kenal ! bahkan gue itu ga pernah tau rehan itu siapa ! *mencoba untuk tidak mengenal dy disekolah emang ga kenal sih yayayaya hahhaha jadi itu lah hot kocak hari ini *apasih gue oh iya sebenernya gue tuh ga berniat buat ngenain fitri sama rehan ! ahhaha tapi gue niatnya tuh cuman mau nampol fitri doank ! bahkan gue aja ga tau kalo rehan mau lewat ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar