Kamis, Januari 22, 2009

ah damn !

ah tai ah tai tai tai tai ! astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

masa ya orang yang gue suka si tetangga sebelah itu bilang ke prima kalo dy yakin 90% kalo gue itu suka sama dy ! aaah tai anjing babi ! gue pikir prima itu hanya boong ! astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue langsung lemes dah tuh tau kayak gitu ! anjing ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue kan mau otp wiwid tuh ya eh ga bisa gue otp ga tau kenapa ternyata si wiwid lagi nelp gitu nah terus gue otp-an sama si prima kan nah katanya prima si blabla bilang gini "gue tau prim siapa orang yang selama ini gue sakitin" ah tai sumpah ! astaaaaaaaagaaaaaaaaaaaaaa gue mau nangis niiiiiiiih *ga lebay tapi gue masih ga yakin kalo dy itu lagi ngomongin gue ! tapi prima langsung ngomong gini "eh kan gue nanya tuh ya kenapa dy itu ga boleh disapa sama lo gitu nah terus katanya lo itu ga asik gitu" anjing ! apa maksudnya itu? ha? astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! gila sumpah ! nah terus kan gue udah males ya otp-an ama si prima nah terus gue mau otp risya kan nah terus pas gue baru ngomong ama risya nya ada yang nelp ke rumah gue ! benci banget dah gue tuh ! nah terus gue angkat kan eh ternyata kakak gue ! nah dy bilang gini

kakak gue : eh dengerin nih
gue : (lagi gue dengerin) astaga ! lagi nonton IBL kah elo?
kakak gue : iya ! hahahahha
gue : (menggerutu) ahelah ! ada kelly kagak?
kakak gue : ada donk ! ada denny juga malah ! hahahaha
gue : eh videoin ya ! awas kalo enggak !
kakak gue : iyaiya ntar
gue : eh itu lagi mulai? berapa2?
kakak gue : 51 sama lupa berapa yang pasti dibawah garuda
gue : aaaaaaaaaaaaaaah
kakak gue : hari sabtu nanti juga ada ! garuda vs SM
gue : gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ahelah kan gue pensi ! ah males banget dah !
kakak gue : yaudah ntar aja diomongin dirumah

aaaaaah sialan ! aaaaaaaaaaaaaahelah tuh ! shit damn ! nah terus kan gue telp risya nah gue ceritain tuh kan ya aaaaaaah gila sumpah gue mau nangis ! ahelah -,- nah terus ya katanya si risya mau ngasih tips ato apa lah gitu ya (psikiater ni anak z) hahahaha

oh iya ternyata bener yang masalah dy ngomong ke prima yang gini "gue tau prim siapa yang slama ini gue sakitin" nah dan itu ternyata beneran gue ! astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa udah ah sampe sini aja ! males gue ceritainnya lagi huuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar