Kamis, Januari 08, 2009

this is my friend in Primagama

Dilla Sandiya a.k.a Dilla huahaha ni anak itu anaknya cerewet dan dy sekarang lagi suka sama si itutu si kak dimas hahaha yang kayak arab gitu laaaah. dy ini soulmetnya ajeng banget hhaa sampe2 gue kayak nyamuk disebelah mereka -,- sedihnya diriku ini uhuhuu. nah dy ini pernah di rapot primagamanya ditulis gini "tolong jangan maen hape dikelas ya" hoahahhaa sabar ya dillaaaaaa terus masa ya masa si dilla ini ngadu ke kak siapa ya waktu itu? hmm oh iya kak aryo nah dy ngadunya gini "kak masa youda ga digituin sih rapotnya? kan youda juga suka maen hape kak !" hoahhahah gue gitu dill gue kan ga gampang ketawan kalo maen hape awkakk sabar ya sayang z

Annisa Ajeng (blabla) a.k.a Ajeng sumpah ! ni anak tuh dulu ya temen TPA gue dan dy ini tuh suka nyolot sama gue ! ngatain gue perek lah apalah monyong lu ! pake ngikut2in ngomongannya si nenek sihir lagi lu ! haha maklum nenek sihirnya itu sarap bangeeeeeeet sumpah ! dy itu kayak ngiri sama gua hahahhaa ape lu hah? ya maklum lah pas di TPA itu gue itu eksis *ga pamer dan ga boong dan ya dy ga suka gitu lah sama gue -,- jadinya gitu dah tu anak sarap haha. oh iya ini anak itu pinteeeeeeeeeeer banget hoahhaha nah terus apa lagi ya? bingung gue ceritainnya ah

Febriani Safitri a.k.a Hanny ni anak itu sebenernya artis looooooooooooh haha yang suka nongol gitu deh di TPI kayak derry. nah dy ini sebenernya pinter tapi hmm anehnya dirapot primagamanya itu katanya ga ada yang dapet 7 -,- hahaaha gue ada sih 1 tapi itu biologi ! tumben2an dah gua ahahhaha :D oh ya dulu gue berpikir ini anak itu songong, belagu (mentang2 artis gitu), ga bakal deket dah sama gua eh ternyata hahahhaa dy tuh baek banget bahkan tuker2an jawaban ama gua dah wekekekekke nah terus dy ini disukai oleh adit ahhahaha ntar deh gue opini-in tentang adit


Eka *gue lupa nama panjangnya ahhaha parah. oh iya ini anak itu ribut banget dah hahaha nah terus suka ribut sama sandi sama adit juga. nah terus masa ya kan waktu itu si adit suka sama hanny gitu eh sekarang sama eka hahahhaa ckck playboy kampung lu dit z. oh iya dy ini suka nawarin aku dan yang lain makanan looooh *kayak ga pernah ditawarin aja dah gua. oh iya maaf ya dy ini anaknya alay huehehhe sabar aja sama gua ka z


Tiara *lupa lagi namanya siapa hahahha. oh iya ini anak itu pendieeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget hahaha tapi anaknya manis wuehehehhe alim alim gimana gitu haha. oh iya dy ini soulmet banget sama si adit wakakkakak. oh iya dy juga kalo ke primagama naek motor loooooh z ahaha alay dah gua -,-


Adit *ga penting nama panjangnya. ni anak tuh yaaaaaaaa resenya setengah mampus dah, terus comeeeeeeeeeeeelnya kebangetan selaen itu dy tuh CAPER BANGET SAMA TENTORnya gitu. terus ya dy kan bilang gini ke gua dah


Adit : eh apaan tuh yod?
gue : oh selembaran buat yang mau ikut ke kidzania
adit : hahahaha masa kecil kurang bahagia banget sih lo
gue : dih dih dih banyak yang ikut ke sini ! kayak lo ga aja sih ! *langsung sensi dah gua
adit : haha kidzania itu cuman buat anak2 yang masa kecil kurang bahagia
dilla : ih apaan sih lo !
gue : awas ya kalo sampe ke kidzania ! gue sumpahin lu !
putra : hahaha mampus lu dit

ih nyebelin kan tu anak? emang z nah lanjut ke orang laen dah ya ahhahaha

Sandi ni anak itu gendut, item terus comel dan nyolot tapi dy ini ngebantuin gue dan yang lain biar nyolotin si adit z nah terus ya dy ini katanya pacarnya diana *gue ga tau diana siapa hahahhaa ni anak itu mirip banget kayak ade gue ahhahah tapi bedanya ade gue itu pendiem sama putih wkakakakaka nah terus ya dy sama si eka ini hapenya itu sama kayak gue ! N70 sapi dah pada ngikutin gue ! anyeeeeeeeeeeng ! kayak ga ada hape laen aje lu !

Putra ni anak pendiem -,- kawanannya si adit kadang2 gua juga ahhahahahaa nah terus ni anak itu susah untuk dijelaskan 0.o nah jadinya gue ga bisa deskripsiin orangnya kayak gimana ahhahhaa udah ya sampe disini aje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar