Rabu, Januari 21, 2009

ketemu dooooooong ! yaelah penting ya? ahhaa

jadi tadi tuh abis dari simulasi itu (tanggal 21) gue ketemu mobil B 2146 BF ! ! ! ! ! ! lo tau siapa yang punya mobil itu? ahahha ya gitu dah males gue nyebutnya wkakakakak yang pasti ya kalo yang meratiin dy ato hmm mobil2 orang lah gitu nah lo bakal tau itu mobil siapa ! ahhahaha nah terus kan ya gue ketemu mobil itu udah 2x sih sebenernya pas tanggal 16 oktober 2008 jam 4 ! hahahaha gilagila.

jadi gini yang pas tanggal 16 nov itu gue lagi ngedekor kelas apa kalo ga salah (lupa) nah terus ya gue itu udah naek keatas jembatan terus gue inget2 kayak ada yang lupa gitu eh ternyata file gue ! tadinya gue ga berniat untuk ngambil lagi tapi gue tinggalin dikelas aja gitu eh gue inget2 lagi ternyata di file gue ada jadwal pelajaran buat besok ! yaudah kan gue turun dari jembatan itu terus ngeliat kearah jalan raya gitu eh ternyata ada mobilnya B 2146 BF ! ! ! ! ! ASTAGAAAAAA AHHAHA nah gitu dah ahahahhaa dan gue langsung pegang my hp nah abis itu lagsung gue save ke kalender dan liat jam berapa sekarang hahahaha masih ada loooh dikalendeer hape gue hahahahaha

nah kalo tanggal 21 itu gue kan abis simulasi nah terus kan gue itu males pulang gitu dan pulangnya bareng isel deh ahahasahha dan gue ga tau kenapa lagi mau ngeliat kebelakang gitu kan eh ternyata ada mobilnya dy ! astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila ! gue beruntung naek angkot sama isel dan pas jam segitu juga ! ahhahahaha thanks ya sel ewkkekk dan sampe rumah gue catet lagi di kalender hape gue hahahaha oh iya waktu itu gue juga ngeliat mobil yang ampir sama platnya hahaha beda sih jadi platnya itu B 168 BF hahahha gini gini tanggal 16 dy itu ultah dan bulannya itu bulan 8 ! hahaha dan BF itu plat mobilnya dy ! ahhahaha astagaaaaaaaa wkekekek :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar