Jumat, Januari 16, 2009

jadi yang pertama kali tau gue itu kiki?

I say:
eh lu udah tau gua yang mana belom?

kiki says:
udah lama lagi

I say:
ha? yakin suer sumpah?

kiki says:
dari jadul juga gue udah tau

I say:
dari sape?

I say:
perasaan gua ga ngasih tau sapa2 dah


kiki says:
hm

kiki says:
orang yg pertama tau gue

I say:
ha? maksud? ga ngerti

kiki says:
dari semua teman2 sandi yg lo smsin

kiki says:
yg pertama kali tau lo tuh gue

I say:
lo kok bisa tau gue?

I say:
nah yang laen udah tau yak?


kiki says:
lupa gimana

kiki says:
iya kali ya


hmm jadi kawan gini loooh ceritanya -,- dulu kan gue itu suka smsin kakak kelas gitu kan orang yang gue suka lah z nah terus ya temen2nya itu juga smsin gue gitu kan contohnya ya si kiki ini nah terus gue sama si fitri itu (clara) disuruh ketemuan gitu sama mereka tepat didepan kelas nya yaitu 91 -,- nah gue sama fitri itu kan udah gemeteran takut gimana gitu ahahha jadinya kita ga berani kan ke depan kelas mereka gitu lah -,- nah yaya gue bingung dah mau cerita darimana ckck. naaaaaaaaaaah yang gue heran heran kan itu katanya dy itu udah tau gue dari lama ! tapi sejak kapan? ha? sejak lo sms gue gitu? ato yang ngajak kedepan 91 itu? ha? yang mane? nah gue kaget kan ! kalo mereka tau gue kenapa mereka itu bertingkah kayak masih ga tau gue yang mana?

bayangin sodara2 kalo misalnya anda ini udah diteror banget2an sama ade kelas gitu kan nah kalo udah ketemu ade kelasnya itu yang mana. anda mau ngapain? ngelabrak kan pastinya? ya ga? ya dong? ya kan? ya pasti dong ! nah mereka ini enggak ! mereka nyelonong aja didepan gue gitu -,- nah terus kayak ga kenal deh atopun kayak ga pernah terjadi sesuatu apapun gitu hahahha

tapi kata gue sih si kiki boong (kemungkinan ya) tapi ga tau juga sih ehehhe. ga penting kan postingan gue? emang ahhahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar