Senin, Januari 19, 2009

BOM DISMABEL !

tanggal 19 januari

jadi tuh gini ceritanya pas gue mau manggil pak irawanto sama si wiwid gitu. ada pengumuman gini "bagi seluruh siswa harap kelapangan sekarang juga" *kurang lebih ya gitu nah jadi gue sama wiwid bingung tuh mau naek ke atas dulu apa ke lapangan sekarang? nah terus ya udah deh kita ke atas dulu buat ngasih tau anak2 gitu. jadi pas lagi naek ke atas gitu, kita ngeliat banyak guru2 yang dari luar kota bahkan luar pulau ahhaha yaiyalah orang guru dari ujung pandang kok -,-

nah jadi kan gue berpikir kalo yang disuruh kelapangan itu buat nyambut si guru dari ujung pandang itu nah gue nanya kan kesalah satu guru gue lupa namanya siapa nah gue nanya gini

gue : bu itu ngapain sih disuruh kebawah?
bu guru : ga tau tuh ya
wiwid : lupa ngomong apaan si wiwid
gue : buat nyambut guru dari luar itu ya bu? emang itu guru darimana sih?
bu guru : dari ujung pandang
gue : -,- astaga jauh bener dah

nah terus ada guru siapa entah lah gue ga afal namanya nyuruh gue gini


tak diketahui namanya : eh kamu cepetan kebawah
gue sama wiwid : iya bu ini lagi mau nyuruh anak2 buat kebawah


nah gue kan kekelas gitu ya eh ada yang bilang kalo ntar ada razia hape bagus gitu nah mampus dah gue ngocar ngacir cari tempat strategis z apa dah gua nah terus akhirnya gue memilih untuk ditaruh di lemari nah kan udah gue simpen disitu tuh ya tapi gue masih bingung mau naro dimana nah terus gue berinisiatif buat taro di kantong kresek yang isinya hiasan buat kelas gitu nah terus si ibu itu dateng lagi ke kelas gue bilang gini "eh turun cepet ! ngapain malah ngumpul?" sambil tampang sangar gitu kan nah terus yaudah gue ke bawah kan ahelah pake bawa topi segala waktu itu begonya ahhaha tapi pas lagi apel2nya gitu eh ujan gerimis gitu ahahhaha bagus deh wkekeke biar tu topi ada gunanya gitu. nah terus kan yaya ngebahas tentang ya prestasi gitu lah ahahha nah terus ya hmm kan kita itu disuruh ya istirahat 2setengah jam ahhahaha malah lebih kali ya? nah terus ya gitu pas sebelom hujan rintik2 ada guru ngomong gini ketemen gue "itu katanya ada isu bom gitu" nah terus sama anak2 disebarluaskan gitu lah hahaha tapi sama aja baru sedikit yang tau. nah terus ya katanya mau ada razia tas gitu lah ahahaha boong banget dah ah. nah terus ya gitu jam 2 kita dipulangkan -,- gila sarap sumpah z

nah gue liat di okezone.com mereka bilang gini

SMP 115 Tebet Steril dari Bom

JAKARTA - Setelah tim Gegana menyisir SMP 115 Tebet, Jakarta Selatan, sekiranya satu setengah jam, ternyata tidak ditemukan bom atau benda mencurigakan lainnya."Di sini (SMP 115) sudah steril, tim gegana tidak menemukan bom atau benda lain yang mencurigakan," ujar staf sarana SMP 115 Margono, Senin (19/1/2009). Tim gegana yang beranggotakan sepuluh orang ini diketuai oleh Iptu Pol L Kardo STJK menyisir tiga lantai sekolah SMP 115. "Tadi tim gegana menyisir semua kelas dari kelas 7 sampai kelas 9 dengan jumlah 28 kelas di tiga lantai," tandasnya.Lebih lanjut Margono membenarkan memang ada pesan singkat yang diterima oleh Wakil Kepala Sekolah SMP 115 Lili Handasa yang bernada teror bom. Pesan pendek tersebut bertuliskan "Kami telah menaruh bom di tas salah satu murid, nanti jam 11 akan meledak."Setelah melakukan diskusi, pihak sekolah kemudian malaporkan kejadian ini ke Polsek Tebet. "Setelah lapor dengan kepala sekolah kemudian kita lapor polisi terdekat," terangnya.
komentar gue : kasian ya bu lili hikshiks loooh? ahhaha. ih oon ya ! kan di bilang meledak jam 11 nah sedangkan jam 10an lebih gitu gue lagi nyari pak irawanto ! gila kan? astaga ! kalo beneran gimana tuh? ga ada waktu lagi donk buat ngegeledah tas murid ! gila ! ahelah kalo gue mati gimana ya? ahhaha :D
SMS Bom Diterima Salah Satu Guru SMP 115

JAKARTA - Kepala Sekolah SMP 115, Hadi Dasmin mengatakan pesan singkat yang berisi ancaman bom yang terjadi di sekolahnya diterima salah seorang guru kelas III."Saat itu kita sedang melakukan penggeledahan telepon seluler, namun tiba-tiba Ibu Lily (guru kelas III) mendapat pesan singkat yang berisi ancaman bom. Karena panik, kita melaporkan hal ini ke polisi," kata Hadi saat dihubungi okezone di Jakarta, Senin (19/1/2009).Setelah di cek, lanjut Hadi, pesan singkat ancaman tersebut diduga berasal di lingkungan sekolah."Itu hanya iseng saja, pelakunya diduga anak pedagang depan saja yang SMS itu," tegasnya.Anehnya, pukul 16.00 WIB personel dari Densus 88 ditambah. Belum ada keterangan resmi dari petugas maupun personel Densus 88. Namun, setelah sampai di sana, petugas langsung menyisir seluruh tempat di SMP 115.
komentar gue : buat yang neror gue terima kasih banyak yaaaaaaaaa ! bangga dah gue ama lu hahha soalnya mau geledah hape eh gajadi gara2 ada isu bom gitu ahahahha makasih dah ya ! kau dewa penyelamat ku hahahha :D
Tim Gegana Terus Datangi & Sisir SMP 115 Tebet

JAKARTA - Ancaman bom di SMP 115 Tebet, Jakarta, hingga kini masih menyimpan misteri.Pasalnya, sejak pukul 11.45 WIB hingga kini, tim gegana baik dari Densus 88 Polda Metro Jaya dan Brimob Kelapa Dua terus berdatangan ke SMP 115. Belasan orang terlihat menggunakan rompi anti bom dan metal detector untuk menyisir sekolah ini.Pantauan okezone, Senin (19/1/2009), tim kedua dari Densus 88 Kelapa Dua tiba di SMP 115 pukul 16.00 WIB. Tanpa memakan waktu lagi, tim ini langsung menggunakan rompi antibom untuk menyisir di lingkungan sekolah.Sementara itu, puluhan siswa dan siswi yang sebelumnya tidak diperbolehkan pulang, kini telah diizinkan pulang pihak sekolah. Sedangkan suasana di lokasi ancaman bom semakin dipenuhi patugas.Belum ada keterangan resmi apa yang membuat personel dari Densus 88 ditambah. Bahkan sejumlah siswa enggan berkomentar terkait penggeledahan SMP tersebut.Sebelumnya, pukul 11.41 WIB sekolah yang terletak di Jalan Abdullah Safii, Tebet, Jakarta Selatan, ini dikabarkan menerima ancaman bom. Salah seorang guru kelas III tiba-tiba mendapat pesan singkat yang berisi ancaman bom.
komentar gue : ahahaha ya iyalah enggan berkomentar ! soalnya kan kita itu ga dibolehin ngomong sama guru2 astagaaaaaa ! nah terus gimana sih ni infonya ! katanya jam 11 kurang udah dapet smsnya eh sekarang jam 11 lebih baru dapet ckck gimana sih ini koran online? z
Diancam Bom, Siswa SMP 115 Tak Diizinkan Pulang

JAKARTA - Ancaman bom yang terjadi di SMP 115 Jakarta, Jalan Abdullah Safii, Tebet, Jakarta Selatan, Senin siang membuat orang tua siswa khawatir. Mereka pun bermaksud mengajak putra dan putrinya pulang, namun pihak sekolah belum memperbolehkan siswanya pulang.Mukmin, orang tua murid kepada okezone mengaku khawatir dengan kondisi seperti ini. Walaupun demikian, dirinya tetap tidak bisa membawa putranya pulang ke rumah."Seharusnya pihak sekolah tidak melarang kita menjemput. Nanti kalau benar-benar kejadian bagaimana," ujar Mukmin, Senin (19/1/2009).Mukmin menambahkan, kekhawatiran semakin menjadi karena mobil Gegana dari Densus 88 Polda Metro Jaya masih berada di halaman sekolan. Dan kini puluhan siswa masih berada di halaman sekolah."Iya kalau nggak ada bom suruh masuk kelas saja anak muridnya. Masak ini dibiarkan bermain di lapangan," keluhnya.Pantauan okezone di lapangan, sekolah ini masih dijaga puluhan petugas personel. Mereka berpakaian polisi hingga berpakaian preman. Sementara itu, para orang tua siswa juga masih menunggu di luar pagar SMP 115.
komentar gue : mukmin itu orangtuanya dari siapa ya? hmm gini sebenernya ya anak2 itu pada ga tau kalo ternyata ada isu bom gitu nah yaudah kan mereka asik banget maen bola ato pun berkeliaran dilapangan ahhaha :D nah lagi pula kita itu ngungsi gitu dilapangan z kayak ga ada tempat laen aja dah z
Siswa SMP 115 Tak Terpengaruh Ancaman Bom

JAKARTA - Densus 88 Polda Metro Jaya terus menyisir SMP 115 Tebet, Jakarta Selatan. Penyisiran ini terkait adanya ancaman bom di sekolah yang berada di Jalan Abdul Safei, Tebet, ini.Namun pantauan okezone di lapangan, Senin (19/1/2009), ancaman ini seperti tidak berpengaruh terhadap siswa. Puluhan siswa dan siswi ini terlihat bermain seperti biasa di luar kelas.Padahal, satu unit mobil Tim Gegana Polda Metro Jaya bertengger di depan pintu masuk SMP 115. Sementara itu, sejumlah wartawan yang ingin meminta konfirmasi tidak diperbolehkan masuk ke sekolah tersebut."Nanti saja Mas," kata salah seorang petugas keamanan yang berada di gerbang SMP115.Sebelumnya, Polsek Tebet memastikan ancaman ini memang benar adanya. Namun bentuk ancamannya, petugas mengaku belum mengetahuinya.
komentar gue : hahaha yaiyalah kan pada ga tau gitu anak2 ckckkc nah terus kita juga ga boleh kasih info apapun ke pihak wartawan gitu huehhehe. eh tapi beneran loooh gue waktu itu mendengar kalo sekolah gue itu lagi diancam bom gitu hati gue malah biasa aja gitu kayak ga terjadi apapun eh kalo mulut gue malah nyerocos takut2 gimana gitu ahahhaa jadi beda banget sama hati gua z
UDAH YAAAA DAAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar