Minggu, Januari 18, 2009

D to the M to the A to the S to the I to the V !

tanggal 18 januari

D to the M to the A to the S to the I to the V ! yeeeeeeeeeeay ! D'MASIV ! go go go yoyoyo *apa sih youda lebay ah -,- anda tau kenapa saya ngikutin gerakannya cheers? karena saya itu ketemu d'masiv ! hoahahaha terserah deh ya mau ngatain gue alay, lebay ato semacamnya lah gitu ya. jadi gini kemaren itu gue kan kondangan gitu lah yak nah abis itu gue sama kakak gue ke plaza atrium gitu deh ahhaha. nah nah nah kita tuh datengnya jam berapa ya? 1an apa jam berapa gitu gue ga liat dah. nah terus ya dateng2 langsung belok kiri gitu (ketempat konsernya) eh ga jadi malah turun kebawah nah terus naek lagi keatas gara2 tempatnya itu emang bener ditempat yang baru gue dateng tadi. nah terus dateng2 gue langsung ngambil tempat gitu kan nah yayyaaya tetep aja tempat yang gue ambil itu ga strategis ! naaaaaaajis najis najis kak ajis (loh?) eh ga pake kak ajis nya deng ahha dame ya kak kalo ngeliat ini blog ato temennya lah gitu ya hahaha nah terus kan si pemain bas nya keluar ! yeeeeeeeeaaaaaaaay semuanya pada teriak gitu dah weeeeeeeeeee nah terus si pemain gitar nya keluar yoooooooooooo ! aaaaaaaaaaaah gitu gitu kan nah terus pemaen drumnya keluar ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nah terus rian nya keluar ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gila sarap parah aaaaaaaaaah riaaaaaaaaaaaaaaaan ! i love you ! wakakak *terserah pada mau ngatain gue alay, lebay ato apa lah gitu ya. nah terus tuh ya dy itu nyanyiin diam tanpa kataaaaaa ini liriknya hahaha

Kau Diam Tanpa Kata
Kau Seolah Jenuh Padaku
Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Salahku
Sungguh Aku Tak Mengerti
Apa Yang Telah Terjadi Dan
Ku Tak Ingin Kau Pergi Jauh Dari Hidupku
Reff :
Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan
Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Maumu
Lihat Aku Coba Kau Mengerti
Ini Semua Bisa Teratasi
Resapilah Semua Yang Pernah Kita Lakukan
Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan
Kau Takkan Pernah Mengerti
Betapaku Menyayangimu
Kau Yang Selalu Aku Inginkan
Kau Yang Kuinginkan...
Kau Yang Kubutuhkan...
Kau Yang Kuharapkan...

aw aw aw hahaha nah terus anak2 alay gitu pada loncat2an gimana gitu ga jelas nah terus ya gue disuruh sama kakak gue untuk mengungsi ke lantai atas gitu nah terus gue masih belom dapet tempat strategis ! anjeeeeeeeeng nah terus mereka nyanyiin aku percaya kamu ! ni liriknya

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu
Chorus :
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh
Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu...ooo...
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku
Back To Chorus:
Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo...Ooo
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

gila gila gila ! nah gue masih belom ketemu tempat strategis gitu kan ah sial ! nah terus mereka nyanyiin CINTA SAMPAI DISINI ! ini liriknya

mencoba tuk pahami
mencari celah hatimu
bila harus menangis
aku kan menangis
namun air mata ini telah habis
reff:
segalanya telah ku berikan
tapi kau tak pernah ada pengertian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai disini
mencoba tuk rasuki
menyentuh palung jiwamu
bila harus mengiba
aku kan mengiba
namun rasa ini
telah sampai di ujung lelahku

ah sialan ! gue masih belom dapet tempat strategis gitu lah ! aaaaaaaaah padahal lagu itu gue suka ! astaga ! ga tau kenapa air mataku ini keluar !!!!!!!!!!!!!! ya allah -,- padahal kan gue udah berusaha untuk tahan biar ga keluar hiks hiks nah terus tuh ya kakak gue ngeliat gitu kan kalo gue nangis gitu hiks hiks *terserah mau bilang gue alay lebay ato apa ya nah terus kakak gue udah sebel gitu kan nah jadinya pas didepan hmm cafe gitu kan ya sebetulnya ga boleh masuk gara2 ga beli makanan dan minumannya eh kakak gue beli gitu deh untuk membahagiakan adenya yang bandel ini. nah terus gue masuk gitu kan jadinya kakak gue ngasih tau tempat strategisnya itu dimana. nah yaudah kan gue kesitu ! ahhaha jadi tuh gue nontonnya sambil berdiri gitu lah hahhahaa nah sebelah gue itu ada anak SD apa SMP kelas 1 lah gitu yang suaranya kayak azka gitu haha tapi agak toa-an dikit gitu nah ni anak itu sumpah ngeselin ! suara nya udah gede gitu nah terus pake nyenggol2 tangan gue biar ga ngalangin pemandangan dia ! bodo ! weeeeeeeeeeee ! nah terus mereka nyanyiin lagunya merindukan mu ! haha ni liriknya !

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang
Reff :
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu
Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang
Back to reff :
astagaaaaaaaaaa ! gilagilagila gue suka lagu ini juga ! aaaaaaaaw aw aw aw *lebay iya gue tau nah terus dy nyanyi hmm diantara kalian ! aaaaaaaaaaaaaaaaah rian i love youuuuuu *iya iya alay sama lebay kan lo mau ngomong? ini liriknyaaaaaaaaaaa oh iya kan waktu itu si rian nya lagi buka jaketnya gitu kan nah gue pikir mau dilemparin gitu hahahaha tapi segila gilanya gue sama rian gue ga bakalan mau dapetin itu jaket ! soalnya jaketnya itu keringet semua ! males deh gue hahahahhaha
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi
Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi
Reff :
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapauntukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu selamanya
Haaa...haaa...
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi
gilegile gue kayaknya massiver dah ni hahahaha aaaaaaaaah d'masiiiiiiiiiiiiiiiiv weekkekeke *iya deh yang mau ngatain gue lulu astagaaaaaaaa lagunya yang sebelah mata ga dinyanyiin ! padahal kan lumayan bagus tau ! huaaaaaaaaaaaaaaa hikshiks nah yaya gue sekarang lagi kepengen nih jadi masiver ! nah gini katanya bescampnya masiver itu di STIE AHMAD DAHLAN *katanya icha mantan kakak gue nah terus ya gitu deh ahaha padahal yang mau gue dapetin itu cuman bajunya doank ! aakakakka ye ga ye ga? nah terus ntar juga kalo pake baju itu pas konser gitu ntar mau digratisin gitu htmnya ahahahaha au dah ah bener apa kagak wkekekke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar