Senin, Januari 19, 2009

terkunci dikamar kakak gue -,-

jadi gini kan gue itu mau kondangan gitu lah ya nah terus kan gue mandi jam 10an gitu -,- nah terus ya gue kan mau ngambil barang gue dikamar kakak gue nah abis itu kan gue ngetok2 kamar kakak gue itu nah terus pas mau dibuka kamarnya eh susah tuh pintunya padahal ga dikonci gitu kan nah terus ya gue dorong kenceng banget baru kebuka nah abis itu gue tutup dah tuh pintunya soalnya kakak gue lagi ganti baju (cewe ya) nah abis mendapatkan barang gue gitu, pintunya itu macet ! tai ! nah terus kan gue bilang ama kakak gue


gue : ah gila nih pintu sarap ! masa ga bisa dibuka !
kakak gue : ah yakin? lu nya aja kali yang ga punya tenaga
gue : enak aja ! coba buka !
kakak gue : (mencoba gitu kan) eh iya ga bisa !
gue : tuh kan ga percaya sih
kakak gue : pi papiiii bukain donk pintunya ! kekonci nih !
gue : woooy bang tolongin donk !

ahelah tuh pake kekonci sarap dah ah nah terus kan ya gue ga liat jam berapa kejadiannya. nah bokap gue nyoba2 gitu kan ngebuka gitu eh sama aja ga bisa nah terus kakak gue nyari something2 barang yang bisa buat dicongkel kepintu gitu kan nah gue liatnya cuman gunting tapi kakak gue malah ngambil yang kayak jepit rambut gitu ahhaha yaudah gue bilang gini "yang ini aja napa sih" nah terus yaaaaaa gue berpikir untuk keluar lewat jendela tapi jendela gue itu hmm pake apasih itu nama nya? au lah pokoknya ga bisa keluar gitu ahelaaaaaaah gue udah was was aja nih ntar takutnya ga jadi ke atrium lagi hiks. nah terus yaaaaa ga bisa dibuka buka gitu kan nah akhirnya minta tolong sama om gue yang rumahnya deket lah dari rumah gue nah terus si om gue itu dateng gitu nah terus langsung bilang gini "pintunya boleh dirusak?" maksudnyaaaaa? ya boleh lah ! kalo enggak ntar gue ga bisa keluaaaaaar ! helppppppp meeee (helmi gitu?nahahha) nah terus bokap gue ngasih hmm palu gitu buat getok2 pintu kamar gue nah terus kakak gue congkel2 pintunya nah gue malah smsan hahahahha bego kan? gue tuh bersikap nyante gitu ahahaha apaan sih gua nah terus jam 11.15 pintunya udah berhasil kebuka ! yeeeeeeeeeaaaaaaaaaaay ahahha bener kan kata gue? aw aw aw hahaha :D apaan sih youda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar