Sabtu, Januari 31, 2009

mimpi gue masa -,-

eh eh masa malem sabtu kemaren tanggal 31 kan gue mimpi hahahahha

jadi gini gue kan lagi belajar gitu dikelas lah ga tau pelajaran apaan nah kan gue berpikir gue itu udah laaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaa banget kan ya ga liat si you know ya gue bertekad buat kekelas dy gidu deh ntar hahaha kan pas pertukaran jam pelajaran gue ngintip2 kekelasnya si you know wekekek padahal ga ada si you know nya itu tapi ga tau kenapa gue malah maen masuk aja tuh eh pas gue masuk pas banget sama pelajarannya si jemi nah terus gue langsung duduk deh tuh disebelahnya kak siapa ya? hmm kak irsyad apa rasyid gitu lah ya pokoknya anak restless terus rambutnya sedikit keriting hmm ampir keribo tapi bukan kribo ya intinya dy itu temen satu kelas sama si you know dulu nah terus kan ya gue duduk disebelah dy nah gue ngeliat ke belakang kan nyari si you know gitu lah ya eh ternyata dy nya itu ada didepan gue -,- astagaaaaaaaaaaaaa sebelah dy itu cewe ahhahaha ckck

yaudah lah lanjut nah terus kan kan si jemi kayak ngitung jumlah siswa yang ada dikelas itu kan z nah bangku yang gue dudukin ini itu bangku kosong yang ga ada orang nya gitu deh eeeh pas jemi mau nunjuk ke deretan gue gitu gue langsung ngumpet dikolong meja hahahha :D:D:D *inget gempa ya yod? wkkekek nah terus kan abis itu langsung pergantian jam belajar lagi kan nah gue langsung duduk dikursi lagi tuh eh ga tau guru siapa lah yang pasti bukan guru smabel gitu ngomel2 sama gue -,- nah gue ngumpet lagi dikolong meja pas gue lagi ngumpet dikolong meja si you know beserta si cewe itu duduk juga dibawah meja -,- najis ! nah terus kan pas gue liat ya eh jantung cewe itu keluar masuk gitu jadi deg degnya itu keluar hahaha ngerti kagak? *yang ga ngerti bodo amat lanjut aje ye nah terus kan gue amatin tuh si you know ckck astagaaaaaaaa masa rambutnya ikel2 gitu nah terus lumayan panjang gidu deeeeeeeeeeh ahhahahaha ckckck tapi tambah putih loooch hahahahhaa

yaudah deh lanjut nah gue kan inget tuh kalo itu jam pertukaran pelajaran yaudah deh gue keluar kebirit2 dan bilang makasih sama kak irsyad ato rasyid lah gitu nah abis itu gue kan kekelas gue gidu deh eh masa jalan masuk kekelas gue gitu kayak terowongan dah -,- ckckck eh pas gue mau masuk langsung dihadang sama bu radjni dan pak ali wkekkeke nah nah nah masa gue disuruh hmm kayak nulis nama gue di buku gitu deh ga tau apaan -,- *kayak kondangan aje dah lu -,- nah terus kan abis nulis gue malah hmm ga tau ngibrit kemana hahahahaha eh terusterus gue itu langsung balik lagi kekelas gue dan bilang gini "pak maaf tadi saya ngasih hape saya ke temen saya pak" pak ali menjawab gini "oh yasudah" hahaha eh ga tau kenapa pas masuk ke dalem kelas gue malah makan bubur sama fitri dan astrini wkekekke :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar