Rabu, Januari 21, 2009

simulasi gempa cuy

jadi tuh tanggal 21-22 kan gue tuh simulasi ya nah gue kira simulasinya itu simulasi bom ahhahaha soalnya takut sama isu bom yang kemaren itu wueekeke eh ternyata simulasi gempa ahahaa

tanggal 21 januari

katanya diselembaran pengumuman itu kan jam setengah 1 kita udah masuk kelas dan ada kakaknya kan eh ternyata ampe jam 1 lewat ga ada kakak nya z ahelah nih lama bener dah nah terus ga lama kemudian kakaknya dateng gitu sambil nyengar nyengir gimana gitu terus kita itu kan dikasih tau lagunya kalau ada gempa jadi lagunya tuh gini


kalau ada gempa lindungilah kepala
kalau ada gempa ngumpet dikolong meja
kalau ada gempa hindari dari kaca
kalau ada gempa lari kelapangan terbukaaaaaaaa
toret toret tet hooy !

ya gitulah nyanyinya hahaha nah terus kan ya kita itu dikasih ilmu pengetahuan gitulah yah sama anak lipinya itu (si blabla ampe nyatet gilegilegile) nah terus kan abis dikasih tau ilmunya gitu dikasih soal2 gitu ahelah gila sarap sumpah nah terus kan gue sekelompok sama si thalita, ratu, dina, surur sama fakhri. nah yang kerja itu cuman gue, thalita, ratu, dina sama surur doank ahahha z abis ngumpulin tuh jawaban kita itu disuruh simulasinya nah simulasinya itu ya seperti yang diatas itu lah. nah gue bingung nih si adit itu mendingan ngumpet dikolong meja apa disegitiga aman gitu? ahahhaha kayaknya ga 22nya dah wkekekke soalnya disegitiga aman itu sebelahnya itu ada kaca wkekekke. nah terus ya kita tuh keluar sambil tereak tereak kayak orang kesurupan ahhaha dan lari lari ga jelas gitu ahhahaha. nah pulangnya gitu jam 2 gitu lah ahelah males banget gue pulang kerumah wkekkeke jadinya pulang bareng isel deh hahaha

tanggal 22 januari

jadi tuh ya pas istirahat gitu lah pas mau simulasi gue tuh jajan aja dulu kan kakaknya itu datengnya jam 1 ini hahaha *nama kakaknya itu indra kan gue jajan cimol gitu ya abis itu gue ke lantai 2 ke lab fisika apa biologi gitu au dah lupa kita duduk2 tuh deket lab itu ahahha eh ada si bu sri rep si guru fisika gue pas kelas 7 yang suka ngata2in kelas gue sama kelas laen kalo masuk smabel itu pasti "ada apa2nya" gila ! apaan sih tuh guru sarap ! nah si sri rep itu bilang gini "eh pada ngapain kamu disitu? orang disuruh masuk kekelas juga" wiwid jawab gini "iya bu" ahelah bacot lu z
nah terus kan kita kan balik kekelas gitu kan nah terus kakaknya ngomong gini kedepan kelas
kak indra : eh pada mau ga yang jadi ini? (sambil megang2 kayak papan nama yang bertuliskan gini "telah meninggal dunia" astagaaaaa)
anak2 : kakak aja napa
kak indra : loh kok saya? kan kalian
anak2 : ya kita juga ga mau kak (fajri dateng)
kak indra : eh ketua kelas ! kamu aja yang nunjuk siapa yang jadi kayak gini (sambil nunjuk itu papan)
fajri : hmm lo aja deh kri (nunjuk fakhri)
fakhri : ogah ogah lu aja
fajri : eh kita ini pada milih elu
fakhri : ogah ah ogah
kak indra : kalo pada ga mau mending games aja
anak2 : eh kri cepetan trima !
nabil : ntar lu masuk tipi dah hahahahahaha
anak2 : pada cekakak cekikik
adit : ahelah cepetan donk ! kalo ga mau games aja deh kak !
kak indra : yaudah games aja
anak2 : yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah (pasrah gitu)
kak indra : gini caranya (sambil jelasin gamesnya gitu)
nah terus kan kalo ada yang kalah gitu ntar disuruh kedepan sampe ada 5 kontestan ahahha kontestannya itu derry, pdl, ziad, bella dan 1lagi lupa gue hahaha parah. nah abis itu kan mereka disuruh ngulang games kayak gitu sampe ada yang kalah nah yang kalah itu si bella ! ahhaha sabar ya bella nah jadinya bella deh yang jadi meninggalnya hahaha banyak deh games yang kita maenin ama kakak itu
nah terus kan si oma dateng ahhaha mengganggu aja dah tuh padahal kan lagi babak final nih ! kelompok orang utan (gue, derry, thalita, depe, rama sama dinda) sama kelompok panda (wiwid, kevin, selma dan lupa lagi siapa lah gitu ya) tapi gara2 si oma masuk yaudah kan kita jadi udahan maennya ! najis ah sedeng ! nah terus kan pas oma dateng sirenenya bunyi ! nah itu tandanya gempa udah dimulai ! astagaaaaa nah abis itu kan meja deretan gue keluar terlebih dulu nah terus kaan deretannya si pohan terus deretannya si adit baru deretannya dina sabar ya kawaaaaaaan. nah abis itu kan gue ke tangga tengah gitu kan buat kelapangan gitu eh ditangga pada dorong2an gitu ! najong ahelah ! nah terus terus ya gue udah turun kelapangan gitu sambil nyari TRC ada dimanaa eh ternyata dideket kelas 91 gitu yaudah gue duduk situ dan dideket gue ada si blablabla ahhaha nah terus ya udah kan gue cekakak cekikik biasa lah gitu sama TRC gitu lah ya ahahhaa nah kita ngekhayal apaan aja tau lah wkekekek. nah terus pas udah simulasi gue sama prima nyelesein misi skenario nya gitulah ya buat nyapa si blabla gitu ahhaha pas prima sapa dadahin gitu kan eh si blabla itu dadahin + memberikan senyuman yang hmm gimana gitu (kayak banci sumpah) nah terus kan pas dy liat gue gitu eh senyumnya berubah jadi senyum maksa gitu astagaaaaaa males gue ah ! huaaaaaaaaaa nah terus abis misi gue terselesaikan (belom sih) nah gue itu kan keatas gitu lah ya masih jam 2 gila lu ! sedangkan gue lesnya jam 3 ! maleeeeeeeees nah terus kan gue kelantai 3 gitu ama si wiwid dan risya nah terus ga lama kemudian si adenya wiwid ngasih kabar kalo dompet 1 kelasnya itu diambil sama orang ga tau siapa ! katanya pake jaket item gitu apa kalo ga salah. gila ! nyuuuuuuuuuuurrrrrrriiiiiiiii
astagaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar