Sabtu, Januari 17, 2009

maaf ya kalo gue suka cerita hal ga penting

adooooh kawan ku cinta ku manis ku sayang ku kekasih ku (loh?) au dah ah gue lagi sarap dah nih ckkck. oh iya maaf ya bagi kawan2 ku terutama anak2 TRC gue suka ngomongin si tetangga sebelah mulu maaf yaaaaaa. maklum lah kalo gue udah suka sama seseorang gue tuh emang kayak gitu ahahhahaha. oh iya kalo bosan dengan cerita ku yang tentang tetangga sebelah mulu maaf yaaaa ahahaha soalnya cerita yang gue punya cuman itu hehehe maaf banget banget kalo bosen dah nah terus bilang aja terus terang sama gue kalo lo itu bosen mendengarkan cerita gue mulu hahahaha saya terima kok kritik dan saran anda disini *sambil nunjuk2 kebawah gitu kan. soksokan kayak yang ditipi gitu wakakka nah maaf dah ya hahahah :D dan itu kebanyakan cerita ga penting semua hehe maaaaaaaaaaaaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar