Sabtu, Januari 17, 2009

spoofing itu asik looooh hahaa

wekekekek spoofing itu menyenangkan ! hahaha gue jadi bisa kenal sama temennya dy hahahaha nah terus ya walaupun gue ga tau apa yang diomongin oleh temennya itu tapi gue tancep aje dah aahhaha nah terus gue berfikir kalo jadi temennya itu (si temennya dy ini) enak juga ahha soalnya bisa kenal dy gitu terus dy itu kayaknya orangnya seru gitu ! ahhahaha

nah terus selaen itu gue juga bisa dapet rahasia orang gitu deh ahhaa rahasia temennya wkekekkeke. nah gue jadi kangen dah sama dy wakakkaka apa sih lo yod -,- aneh dah. ya pokoknya spoofing itu enak ! hahaha tapi ga enaknya kalo udah ketawan kalo kita itu spoofing msn seseorang gitu lah ahhahaha. wkekekekkekek aaaaaaaaaaaah spoofing mengasikkan wahaahaha

maaf ya youdanya lagi stres tuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar