Sabtu, Januari 31, 2009

ancooooool (baru diupdate)

wooooooooke hahaha kan kemaren hari minggu tanggal 1 ye? nah gue kan ke ancol gidu dededeh padahal kan gue itu sebenernya banyaaaaaaaaaaaaaaaak tugas kan yea eh malah sama nyokap gue disuruh pergi -,- gitu deh selaluuuuuuuuuuuuuuuuu sajaaaaaaaaaaa kayak gitu jadi dulu kan gue pas kelas 7 gitu gue kan mau nonton pensi gitu kan eh malah kebandung ! naaaaaaaaaajis ! dan dibandung itu gue ga ngapa2in coba ! astagaaaaaaaaaaaa padahal kan itu pensi yang gue tunggu2 bangetbangetan ! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oh iya tuh masa ya kan kemaren sehari sebelum pensi kakak gue ngasih tau gini "eh cha nonton basket yuk besok, garuda vs SM" najis najis subhannallaaaaaaaaaaah ! rese banget sumpaaaaaah dah ! huaaaaaaaaaaa

oke lanjut kemasalah ancol tadi kan gue keancol itu ada acara kantor bokap gue gitu lah ya. gue udah bersenang senang aja tuh buat ngikut dan buat masukin ke blog hahahaaha soalnya didaftar acaranya itu kita ke dufan jugaaaaaaaaa ! huaaaaaaaaaa eh eh tapi tapi gue malah dateng jam 11 nah terus makan di hmm superbento apa kalo ga salah eh ternyata gue itu ga jadi kedufaaaaaaan ! astagaaaaaaa huh ! nah terus kan ya abis dari superbento gue maen ayunan gitu dipinggir pantai ancolnyaaa huaaaaaa coba ada anak2 trc gitu pasti seru banget deh hahahaha oh ya gue kan maen ayunan sendiri kan hahaha kakak gue maen ayunan disebelah sana deh nah terus kan gue sambil maen ayunan sambil smsan gidu deh huhuhu terus terus terus gue bermimpi2 ria kalo diancol ini gue bertemu dengan si blabla gidu ato si you know ahhaha biar gue bisa ngasih tau dy yang mana ama kakak gue z yaaaaaaaaaa just a dream ga ada siapa2 disitu z

nah karena gue ga mau berdreaming lama2 yaudah gue ketempat kakak gue gitu deh hahaha jadi kakak gue itu ikut semua dan pada maen ayunan kecuali kakak gue yang nomor 3 -,- dy itu asikasiknya otpan ama cewenya gitu nah terus kan ya gue duduk disebelah kakak gue yang cowo ahahha yaudah maen ayunan bareng lah gitu nah kan kita futufutu ria lah disana (foto menyusul) abis dari sana kita jalan2 lah gitu yaaaaaaa hmm abis jalan2 kita berenti dipantai mana ga tau nah disana gue lagi kepengen es krim mcd yang mcflurry gidu hahaha yaudah kan abis dari situ rencananya gue mau ke a&w buat beli bombay ring apa namanya ga tau deh ya eh ternyata ga ada dan kakak gue malah beli eskrim laaaaaaaagi ! beli 4 lagi ! astagaaaaaa masih mending ya yang pake tempat gitu ini mah eskrim monaaaas -,- nah terus terus pas baru keluar dari mcd ga lama kemudian langsung meleleh tuh es ! anjing ! apaan tuh es nya langsung meleleh ! mana gue bawa es krim 3 ! kakak gue semuanya pada bawa 2 ! gue terkesan rakus banget tau ! huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ! eh terus terus tangan gue pada meler dengan es gitu =,= terus terus terus terus kakak gue nelp bokaap gue kan nah terus bokap gue mau kesini eh lamaaaaaaaa banget sumpah ! tangan kakak gue pada berlelehan es krim aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lama banget dah luuuuuuuuuuuuuuuuu

okeokeoke bokap gue nelp dan ga ada yang bisa ngangkat ! astagaaaaaaaaaaaaa terus ya gitu deh bokap gue marah2 lah z gue benci eskrim dan enek makan eskrim -,- lanjuuuuuuuut abis gitu gue nyewa sepeda yang be2 itu lah yayaya gue sama kakak gue ntar ganti2an gitu hahahaha ngeeeeeeeeri gila naekinnya takut jatoh gue dah -,- eheehehe ternyataaaa enak juga loooh alah alay lu yod ah nah terus sembari menunggu kakak gue selese yaudah kan gue naek hmm apa yak? kereta kecil gitu ahaha sebenernya buat anak kecil sih ya bodo amat dah yak gue naek nah abis itu gue gantian lah sama kakak gue wkwkkekeke nah abis itu gue ke bandar jakarta wkekekeke dan disana yang dateng pada dikit ckkkc sabar ya papi z okeokeoke jam 8an gitu eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh ada bapak2 yang dateng2 langsung disebut namanya buat doorprize gitu kereeeeeeeeen ye? ahhaha baru dateng langsung dapet wkwekkeke nah terus kan anaknya dibelakang dy dan anda tau itu siapa? itu kakak kelas ! anak bilingual okeoke gue ga tau namanya siapa pokoknya hmm orangnya itu lumayan ganteng deh ahahha anaknya pendiem gitu deh *besok gue kasih tau dah ckckk nah adenya itu ga tau kelas berapa pake kacamata dan ya gitu deh ga terlalu mirip ahhaha nah si cowo misterius ini rakuuuuuuuuus nye naujubilah hahaha dia tuh mondar mandir ngambil makanan hahhahaha nahnah terus dy smsan apa msnan gitu ga tau nah terusterusterus kan ujaaaaaaaaaan tuh ya huahuahuahuahua dia keujanan wakkaka kasian huehuehue sedangkan gue enggak dooooooook wekeke beberapa lama kemudian kan acaranya selese dan waktu itu masih gerimis gitu lah nah terus kan gue ngeliat dia ngebuka payung yang bermotif bungabunga huhahaha bunganya pink loooooooh pinky boy wkekeke eh sama dy malah ditutup lagi huahhaa

besoknya kan gue nanya gini ama bokap gue

gue : pi yang kemaren itu yang dateng2 langsung dapet doorprize itu pak siapa?
papi : oh itu? hmm anaknya namanya bimo (sebenernya bokap gue ngomong nama anaknya apa bapaknya gitu)
gue : (astagaaaaaaa ga nanya anaknya ahhaha padahal sih iya wakakak) oh hehehe
papi : dy kelasnya bahasa inggris gitu
gue : biling kan?
papi : dy tadinya mau masuk aksel tapi ga jadi katanya ga kuat
gue : ooooh kalo aksel mustinya sekarang kelas 1 sma tandanya
papi : enggak dy itu kan kelas 2 sama kayak icha
gue : iya? icha pikir anak kelas 9 hahahahahha

okeoke gue salah ahhahahaha ada yang kenal siapa itu bimo? anak internasional ga tau kelas berapa hahaha ya gitu deh gue malu hahahhaha :D:D:D:D okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee GUE RALAT KATAKATA GUE itu anak namanya dhito anak inter huahahaha salahsalah nama yaaaaaaa maaf kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar