Jumat, Januari 16, 2009

the best deh pokoknya hahaha

tanggal 16 januari

kan gini pas istirahat gue, qorry, devi, dina sama risya kan jajan ke kantin belakang tuh ya nah terus risya mau ke koperasi sedangkan gue lagi jajan burger gitu kan yaudah gue nitip risya aja nah terus pas selese beli burger gue balik ke kelas gitu nah terus ga lama kemudian si risya dateng dan ngomong gini

risya : eh tadi gue ketemu tetangga sebelah donk haha
youda : dimane?
risya : pas gue mau ke koperasi
youda : oh terus?
risya : jadi kayaknya si dy itu ngomongin lo gitu
youda : ha? ngomongin gue? ngomongin apaan?
risya : kalo gue ini temen lo
youda : tau darimana?
risya : jadi pas gue liat mereka, mereka itu langsung bisik2 gitu
youda : terus?
risya : firasat gue mengatakan kalo dy ngomong gini "eh itu temennya si youda tuh"
youda : yaolo (sok pemes dah gua) kan itu baru firasat sya
risya : hahaha

gue bingung -,- gue mau ngomong jujur apa kagak ke risya yang masalah tetangga sebelah itu yang risya bilang dy kayak cewe haha. nah gue takut2an kan tuh takutnya risya marah apa gimana gitu nah terus gue bilang gini

youda : sya jangan marah yaaaaaaaaaaaa janji !
risya : iya kenapa sih?

youda : aaaah gue takut lo marah
risya : ga kok ngomong aja
youda : ih gue susah ngejelasinnya
risya : mau ngomong apa sih?
youda : jadi gini aaaaaaaaaa takut marah
risya : ga kok. apaan?
youda : jadi gini gue itu keceplosan ngomong sama tetangga sebelah yang masalah lo bilang dy itu kayak cewe
risya : nah terus?
youda : abis itu dy bilang gini "gue tampol tu anak" tapi gue udah bilang gini "eh jangan donk ah ! kasian dy ahelah"
risya : jadi?
youda : jangan marah yaaaaaaaa
risya : lo keceplosannya kapan? pas dy udah tau gue?
youda : enggak. udah lama banget malah -,-
risya : jadi dy udah tau gue pas lo bilang gitu?
youda : pas gue keceplosan dy ga tau lo tapi ga tau deh sekarang dy tau lo apa enggak. tapi gue udah baek2in dy kok biar ga beneran kayak gitu ke elo
risya : (gue lupa risya ngomong apa)
youda : oh iya pas gue ngungkit2 lo lagi eh dy langsung kayak marah gitu -,- dan hasilnya ya gitu dy marah sama gue
risya : gue ga mau ya yod kalo dy marahan sama lo gara2 gue
youda : ya tapi kan gue ga mau lo diapa2in gitu sama si tetangga sebelah
risya : kalo dy kayak gitu lagi bilangin ke gue !
youda : emang lo mau ngapain?
risya : mau gue tampar tu anak !
youda : wedew kalo lo mau gituin tu anak bilang2 dulu ama gua ya ! gue juga mau nampol tu anak awakkaka
risya : (senyum maksa -,-)

ah gue jadi ga enak sama lo syaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. maaaf yaaaaaaaaaaaaaaaa huhuuhuhu tapi gue seneng kok hahahhaa lo ga mau gue marahan sama tetangga sebelah. huehehhehe.

udah yaaaa males gue ahhaha oh iya HA REHANIREN 2BULANAN (gapenting banget sih lo cha ! sabar cha sabar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar