Sabtu, Januari 24, 2009

cramsisco 3 ! yeay !

yeyeyeyeyye hari ini gue pensi dund ! ahhahahhaa

jadi dateng2 gitu langsung dimintain tiketnya terus langsung dikasih cap dan lalu diperiksa tasnya nah kan gue ditanyain gini "lo bawa parfum apa rokok gitu?" gue jawab "enggak kak" maksudnya apaan tuh? hahaha emang ga boleh bawa parfum kenapa sih? yang bawa parfum di titip2in gitu ke panitianya nah terus kan ya gue ketempatnya fitri dan ketemu selly ! ahhahaha kangen dah gue ama selly wkekek nah terus ya gue mencari2 seseorang yang sehari sebelum pensi dy bersikap dingin gitu sama gue yaya sok jual mahal gitu deh wakkakaka nah terus kan hmm gue liat liat sekeliling dan fitri bilang gini


fitri : eh itu aby tuh aby (ngomong ke selly)
selly : eh iya iya
gue : (nguping gitu) ha aby? mana?
fitri : itu tuh yang bawa gitar
gue : eh iya hahahah rambutnya panjangan gitu wkekkek ada ali juga toh
fitri : iyaiya

terus hmm kita kebazar ga boleh gitu kan -,- ahelah aus nih gue hahaha z nah terus kan ga berapa lama kemudian gue itu kebazar lagi eh ternyata boleh nah abis itu kan ga lama kemudian si dina, devi sama dita dateng bersamaan ckck kok bisa? gue mau donk kalo dateng bareng gitu ! ahelah z nah terus kan temen2 gue itu saling berkenalan gitu kan sama si selly nah terus hmm kita ke lapangan lagi tuh kan nah jadi tiba2 si devi bilang gini ke gue

devi : eh yod si dina pucet banget kan?
gue : pucet itu bibirnya putih gitu ya?
devi : iyaiya
gue : yaudah duduk aja disitu din
dina : ntar ga boleh (sambil lemes gitu deh)
devi : yaudah gapapa duduk aja
gue : ntar bilang aja kalo lo itu pusing gitu din
dina : enggak ah temenin gue ke bazar aja deh dev

nah terus kan gue ke fitri gitu kan eh si fitri bilang gini

fitri : eh pada mau kemana tuh?
gue : mau kebazar si dina nya pucet
fitri : yaudah kesana aja

eh pas mau ke bazar gitu gue ngeliat si dina udah tepar gitu alias pingsan nah terus kan panitianya langsung panik dan bilang gini

panitia : eh parah tuh pingsan gotongn gotong !
panitia : ayo tuh gotong
panitia : eh bantuin donk woy !

astagaaaaaaaaaaaaaa dinaaaaaaa gue panik din ! gue ga bisa ngapa2in z nah terus fitri dengan tampang panik bilang gini

fitri : eh itu dina?
anak2 : IYAAAAAAAAAAA ! (sambil serempak gitu)

wkekeke nah terus kan ya si hmm dina itu digotong ke kelas 92 gitu lah ya nah terus gue sama anak2 diizinin masuk ke kelas 92 sambil nunggu si dina siuman eh ga berapa lama si dina siuman gitu lah nah terus dikipas2 gitu abis itu langsung dikasih minum gitu dan eh ga tau kak siapa gitu ya bilang gini

kakak kelas : eh senderan disitu aja ini nih makan aja biar ga tambah sakit
dina : iya makasih ya kak
gue : makan tuh din
dina : ntar aja ah
gue : eh ada yang jualan teh anget kagak sih?
anak2 : enggak ada deh kayaknya
gue : yaaaaaaah -,- biar perutnya dina anget tuh

nah terus kan ya pas dina belom disuruh senderan ditempat itu si fitri nanya gini (flash back gitu lah ya)

fitri : eh tasnya dina dimana?
siapa gitu ga tau : itu tuh tasnya dina (nunjuk ke arah tas yang warna nya ijo lumut)
gue : (bingung gitu. soalnya itu kayaknya bukan tasnya dina)

nah terus kan si fitri nanya gini ke dina

fitri : eh din hape lu mana din?
dina : itu bukan tas gue
fitri : AAAAAAAH BUKAN TAS LU? INI TAS SIAPA DONK? (sambil banting gitu)

wahahaha parah tuh parah ckckck padahal tasnya udah di obrak abrik sama si fitri ahahaha bagi tas pemilik itu maaf ya atas ulah temen saya ini hahahaa. nah terus kan ga lama kemudian kak siapa gitu bilang gini ke temennya "eh yang jaga 2 orang aja" nah terus kan gue ogah gitu kan buat jaga ahahhaa abisnya gue lagi kepengen liat pensi ewkwk maaf ya kawan ! :D

dan kayaknya untung aja gitu ya gue ga jagain dina (maaf ya ehhe) nah si prima dateng2 bilang gini

prima : eh dy dateng loooh lucu deh lucu !
gue : dateng? gue pikir enggak ahaha dimana?
prima : itu tuh (sambil nunjuk ke arah dy wkekek)
gue : eh iya ahahhaaha oke deh makasih ima

dan gue hmm langsung ke bazar aja kan buat beli milo gitu wekke nah terus ya si hmm esqa gitu beli minum juga dan ada someone lah gitu ya ngomong sama esqa gitu dibelakang gue hahaha dan gue udah mengenali suaranya ahhahaha nah terus si fitri tampangnya kayak memberikan kalo pendapat dy yang 90% itu adalah benar ! langsung aja kan gue cubit gitu fitri hahahaha maaf kaawan lagian lunya sih yang gitu -,- nah terus kan gue back to lapangan lagi kan hahaha nah terus ada dy gitu wekekkekek alah bodo amat dah gue nah terus kan dy ke bazar lagi apa kalo ga salah nah terus kan abis dari bazar gitu dy bediri dideket gue gitu lah ahahhaha nah terus kan gue tetep disitu ya eh katanya lani gerbang udah dibuka dan kita boleh pulang nah terus yaudah kan gue telp si risya dan ngasih tau kalo udah bisa keluar eh ternyata ga boleh keluar -,- gimana sih lu lan ahahha nah terus kan gue kelapangan lagi tuh ya eh si dina, devi sama risya keluar gitu dan nyokapnya dina juga udah ada lah eh si dina pulang deh hiks sedih gue z nah terus kan gue sama anak2 ke bazar gitu lah ya liat2 ada apaan lah gitu eh pas dideket bazarnya kan ada dy gitu lagi lewat eh ternyata dibelakang gue itu ada ima lagi nyapa si dy dan sebelah kiri gue ada hmm siapa gitu ya lagi ngobrol gitu lah ya dan gue ditengah2 ! gila ! gue itu diapit sama 2 orang yang lagi ngobrol ! kan gue itu ga enak gitu kan yaudah gue jalan aja gitu dan ke bazar gitu langsung gue narik devi cepet2 jalan nah ternyata pas gue liat ke belakang tempat posisi gue itu ga enak banget ! sempit gitu ! astagaaaaaa gue bisa bersenggolan tuh ama dy ckckk nah gue kan abis itu langsung beli kipas gitu kan ya nah terus duduk2 sementara gitu dideket bazarnya nah abis itu kan devi bilang gini

devi : cie yang tadi tangannya kesenggol
gue : oh ya? emang kesenggol apa?
devi : iya emang lo ga kerasa apa? kan dy yang nyenggol duluan
gue : enggak kan gue pake cardigan dev
devi : yah -,-
gue : ehheehehe
devi : eh eh lo liat ga si ima nyapa si dy gitu kayak udah ngobrol lama banget?
gue : iya
devi : nah gue bingung kenapa dy ngobrolnya musti dideket lo gitu? padahal kan disebelah dy banyak tempat kosong gitu nah terus pas lewat dy malah milih dideket lo gitu
gue : ahha gue juga ga tau dev (sebenernya gue geer gitu) jangan bikin gue geer ah wakkaka
devi : eh kan kalo geer wajar yod
gue : iya sih ahha

au ah ya dy itu pengen membuktikan kali ya? kalo tebakannya itu bener apa enggak? jadinya dy itu bersikap kayak gitu ke gue ahhahaha bikin gue geer dah nih z nah lanjut abis duduk2 disitu gue ke lapangan lagi dan dy itu sederatan gitu bedirinya sama gue hahaha tapi untung aja sebelah gue itu devi dan sebelah kirinya devi itu dy -,- nah terus ya gitu deh dy itu selalu dideket gue gitu z nah terus kan ya dy itu pergi entah kemana nah terus si devi dapet sms dari someone nah katanya si someone ini lagi ngadem di musholla gitu kan yaudah deh kita ke musholla dengan alesan solat dan si risya bilang gini "sabar ya yod lo ketemu dy lagi" kan gue bengong tuh maksudnya risya apaan padahal kan ga ada dy eh ternyata ketetupan dy nya ahhahaha yaudah deh gue ke musholla dengan tampang alim alim gimana gitu ahahhaa nah terus kan gue itu ya solat beneran gitu kan abis solat gue keluar lagi dan eh udah ga ada dy hiks sedih banget sih gue hahaha nah terus kan kita mencoba untuk keluar2 siapa tau bisa kan eh bisa tuh ahahha yaudah kita tujuannya buat ke dunkin buat nemuin si febi temennya risya hahaha eh gilaaaaaaaaaaaa febi beda banget sama aslinya loooooh ! hahaha nah terus kan kita mau ke de'jons gitu lah ya hahaha tapi kita ke bloop dulu nah terus si devi cerita2 secret lah pokoknya yang ga boleh gue ceritain di sini nah terus kita ke de'jons tuh ya hahaha nah terus kita kan udah mesen makanan gitu kan eh ga lama kemudian ada suara pecah gitu kan eh gue liat ifa gitu tampang nya gimana gitu dan ternyata yang pecah itu parfumnya ifa ! astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sabar ya fa nah terus mulai kecium tuh aroma parfumnya ahhaha sabar kawan

nah beberapa lama kemudian makanan datang dan kita menghabiskannya nah terus kita foto2 gitu lah ya sebagai kenang2an sama si selly gitu ahahha yaudah deh ya nah terus kan gue itu ke log in gitu kan buat internetan gitu sama mereka (ifa udah pulang) nah di log in parfumnya risya tumpah ! sampe kena celana2nya ckckck sabar ya risya ku sayang z nah terus kan abis dari log in kita ke smabel deh (lani udah pulang) nah terus kan ya gitu lah yang masih tersisa hanya gue, risya, devi, fitri sama selly doank nah selly sama fitri itu ke ambas gitu sedangkan gue sama devi nungguin risya ampe dijemput gitu lah ya yaudah kita ngegossip apaan lah gitu ya nah terus kan ga lama kemudian si risya pulang dan ga lama kemudian gue sama devi pulang deh ahahhaa

pas nyampe dirumah ga tau kenapa gue kepengen bengong terus seneeeeeeeeeeeeeng aja ga tau kenapa gitu ahhaha gue beruntung bisa dateng ke pensi hahaha tapi sayangnya si blabla (masa lalu) ga dateeeeeeeeng hikshiks kangen gue hahaha nah terus yaaaa gue seneeeeeeeeeeeeng nya itu karena si hmm ya itu lah gitu caper gitu sama gue ahhaha *devi yang bilang nih pas di bloop ya gitu deh hahahaha oke oke sampe sini aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bye

2 komentar:

  1. heeeeeeeee -__- banyak kejadian memalukan

    BalasHapus
  2. hahaha emang emang tapi gue pengen mengluang waktu cie ile bahasa gua dah z

    BalasHapus