Minggu, Januari 25, 2009

basket is my life

ea ea ea apa dah tuh judul postingan gue hahahhaha lebay banget dah yak hahahahhaa jadi gini kan tanggal 25 apa kalo ga salah ya (pokoknya hari minggu aja pas senennya mau imlek gitu) gue tuh nonton iblnya gitu deh di gor bung karno lah gitu ya hahaha

jadi gini sebenernya hari itu gue mau jalan sama wiwid, fitri, echa ke moi gitu *moi = mall of indonesia tapi sayangnya kan gue ga dibolehin sama nyokap gue gitu ahahhaha tau sendiri kan nyokap gue kayak gimana *pasti yang ga tau bilang gini "gue ga tau tuh" ya gitu deh ya hahahhaa nah gue ga jadi ke moi tapi malah pergi sama kakak gue buat nonton basket gitu hahahaha maaf kawan wkekek

nah jadi kan gue pergi ke sana jam hmm jam 1an gitu lah ya nah terus gue kesananya itu naek bus gitu lah -,- *bokap gue ga mau nganter sialan ! z nah terus kan ya nyampe2 jam setengah 3 dan ternyata basketnya udah mulai ! najis ah ah eh tapi tapi gapapa deng yang maen kan belom club yang gue suka hahahaha jadi yang lawanan sekarang itu PELITA JAYA vs ASPAC JAKARTA ya gitu deeeeeeeeeeeh hahahha gue bosen aja tuh -,- soalnya gue ga milih siapa2 hiks nah terus ya si club yang saya bangga bangga kan belom juga ada di gor itu hikshiks eh ga berapa lama kemudian club yang saya cintai adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yeeeeay ! yaitu GARUDA BANDUUUUUUUUUNG sekarang udah berubah jadi GARUDA FLEXI BANDUUUUNG yeaaaaaaaaaaay i love you so much dah hahhahaa mereka pake baju meraaaaaah gitu nah terus kan disekitar keteknya gitu ahahhaha berwarna putih gitu lah ya mereka itu duduk di barisan penonton sebrang sana lah nah terus kan gue itu pake baju putih berslogan "GARUDA EDUN PISAN EUY" nah cardigan warna merah gitu aaaaaaaaaaaah putih merah deh kita !!!!!!!!! aw aw aw hahaha apa dah gua hmm sementara PELITA JAYA vs ASPAC JAKARTAnya belom selese kita berkenalan terlebih dahulu kepada para pemain GARUDA BANDUNG *sok sok pembawa acara gitu dah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ga bisa -,- hiks gambarnya malah ga ada gitu huaaaaaaaaaa maaf ya kawan yaudah aku perkenalkan sebagian aja yang ada gambarnya yaaaaaaa hehehhee
ini itu si indra berikut profilenya :
Nama : Indra Budianto
Posisi:Shooting Guard
Tinggi/Berat : 180 cm/72 kg




ya gitu deh dy hahahaa kalo lagi bagus bagus banget wkeke kalo lagi jelek ya biasa aja hahaha :D

ini dy si my heroooooes hahah ! i love you kelly ! wkekek

Nama : Kelly Purwanto Ari Nugroho
Posisi : Point Guard
Tinggi/Berat : 178cm/68 Kg




cakep kan cakep kan? woiya donk kelly gitu loooooooooh hahahhaha :D ya pokoknya kelly itu keren deh wkekeke ye ga? ye donk ! *awas aja kalo yang bilang enggak ! soksok ngancem lagi gua

ini dy dari kiri ke kanan octo, mario sama wiwin ! ahhahaha
Nama : Octoviano Permata Sura
Posisi : Power Forward
Tinggi/Berat : 190 cm/85 kg
Nama : Mario Wuysang
Posisi : Point Guard
Tinggi/Berat : 178 cm/75 kg

Nama : Cokorda Raka Satrya Wibawa
Posisi : Center
Tinggi/Berat : 204 cm/95Kg



kayaknya ini sih teddy ya hahaha kayaknya z

Nama : Teddy Febiyanto
Posisi : Point Guard
Tinggi/Berat : 175 cm/72 kg

kata kakak gue si teddy ini itu adalah "PANGERAN LAPANGAN" ea ea apa dah tuh kakak gua


ini siapa ya? kayaknya pemain baru deh ahahha

Nama : Hendrik Agustinus
Posisi : Center
Tinggi/Berat : 203cm/102kg




maaf ya kalo salah orangnya ahhaha abisnya gue ga tau itu siapa yaudah gue jadiin hendrik aja hahahaha

ini kayaknya si andre tiara ya? hmm okeoke
Nama : Andre Tiara
Posisi : Power Forward
Tinggi/Berat : 194cm/88Kg



ea ea diapit ama 2 orang dah ahaahah :D

dari kiri ke kanan nico donda, indra, gagan ya?, denny, dan itu siapa? okeoke yang belom aja ya gue tulis
Nama : Denny Sumargo
Posisi : Shooting Guard / Small
ForwardTinggi/Berat : 181 cm/75 kg
Nama : Nico Donnda Fitzgerald Siringgo Ringgo
Posisi : Small Forward
Tinggi/Berat : 186 cm/78 kg

Nama : Gagan Rahmat
Posisi : Power Forward
Tinggi/Berat : 186 cm/80 kg


okeoke maaf yang ga gue tulis ya hahahhaa *apa dah gua -,-
lanjut kemasalah tadi ya akhirnya PELITA JAYA vs ASPAC JAKARTA yang menang adalah ASPAC ahhahahha :D:D ya gue ga terlalu menyimak ya angkanya yang penting PELITA JAYA itu ga nyampe 60 deh skorenya hmm 50 berapa gitu z nah okeokeoke sekarang yang tanding itu GARUDA BANDUNG vs CLS KNIGHT SBY okeoke sekarang mereka lagi pemanasan ahhahaha aaaaaaaaaaaaaah kelly nya keren ! ekekekke sayangnya si kelly itu rambutnya panjang gitu dah -,- nah terus ya gitu deh deh males gue ceritain pertandingannya huaaaaaaaaaaa soalnya yang tadi gue berniat untuk loncat loncat kegirangan gitu eh malah jadi duduk termangu diam gitu nah terus yang tadinya berniat untuk teriak2 defense ato menyebut nama pemainnya eh malah sedikit yang teriak2 gitu huaaaaaaaaaaa jadinya ga seru permainannya hikshiks nah terus ya hmm pas lagi break gitu ada pembawa acara yang dari tvone hmm nanya2 kesebelah gue pas ! pas banget ! ga banget sih pokoknya sebelah gue nah sebelahnya dy itu yang diwawancarain nah dy berpendapat gini "AKU MILIH GARUDA, IYA SEKARANG PERMAINANNYA GA SERU GA ADA TERIAK2NYA GITU" kalo ga salah sih seperti itu ya ahhahaha :D

nah terus kan yayayayaa udah selese gitu deh acaranya nah terus terus kan gue itu laper ya hahaha nah jadinya beli hotdog gitu dan harganya 25ribu =,= mahal banget z oh iya skor akhirnya hmm cls ga penting berapa nah terus GARUDA 90 ! YEEEEEAY ! menang telak dah itu ! hoahahhahaha nah abis itu kan gue itu mau pulang gitu lah ya haaha nah terus kan kakak gue ngajak ke sebelah sana soalnya ada kelly gitu kan aaaaaaaaaaaaw kelly beneran ada ! najis ! jadi gini kan ada cewe yang lagi abis foto gitu lah sama si kelly (sebenernya gue juga mau foto tuh) eh langsung ditarik gitu kan sama seorang cewe ga jelas dan nyebelin nah terus para cewe yang abis foto2 gitu langsung bilang gini "yaaaaaaaaaah jangan dibawa kabur donk kelly nya ! masih mau foto2 lagi nih !" ih najisnya subhannallah tuh cewenya kelly ! gue garestuin lu kel ! huh ! nah terus yayayaya si hmm si kelly nya itu langsung dibawa pergi dan gue bilang gini ke kakak gue

gue : eh ngikutin kelly yuk
kakak gue : enggak ah ga enak kesana aja dulu
gue : (menggerutu gitu) tuh kan malah balik lagi ! kenapa ga dari tadi aja sih !
kakak gue : ga enak ntar dikira ngikutin kellynya nah ada cewenya juga sih
gue : yaudah sih gapapa
nah abis gitu kita ga jadi pulang ! ih najis dah ! nah terus ya gue ke hmm ya tempat keluarnya para garuda bandung gitu lah -,- astagaaaaaaaa

gue : eh pulang aja yuk ah !
kakak gue : yaudah yuk pulang
gue : mana? malah diem aja
kakak gue : iyaiya pulang
gue : kok malah berenti disini? katanya mau pulang !
kakak gue : ntar aja ah tuh ada denny nya tuh
gue : bilang kek daritadi kalo mau ketemu denny
nah jadi gue disana itu disuruh ya gitu deh ya fotoin kakak gue sama si denny gitu lah ini hasilnya
denny ganteng kagak? oh iya kalo gue ngeliat denny gitu gue inget sama si you know ! hahahha kan dy bertampang ya gitu deh sama gitu sama si denny ahhahaha :D:D astagaaaaaaaaa yang sama itu matanya gitu ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kangen deh gue hahahah :D:D:D:D:D:D:D:D:D selese gue fotoin nah gue salaman kan sama si denny ahhaha nah terus tanpa diduga dan tanpa semau gue si denny bertalking2 gitu ke gue dan dy nanya gini
denny : orang bandung?
gue : ha? (tampang ga percaya si denny bakalan ngomong ama gue) enggak bukan
denny : itu bajunya (sambil nunjuk baju gue)


pas gue mau jawab gitu eh denny malah pergi dan nyapa hmm seorang cewe dan gue ga tau itu siapa nah terus ya gitu deh ah ahhaahha padahal gue mau jawab gini "ya kan pas dibandung itu aku nonton kak" cieciecieciecie bahasa gua alim alim gitu dah wekekekke nah terus ya pas dijalan gitu gue bilang gini
gue : eh gila gue ga nyangka si denny bakal nanya kayak gitu
kakak gue : gue juga hahahhaa
gue : ngiri kan lo ya kan ya kan? biasanya lo duluan yang ngomong eh malah dennynya yang ngomong sama gue lagi ahhahahha
kakak gue : enggak ah gue ga percaya doank si denny bakal gitu
gue : gue juga padahal gue kan gue pengen bertalking2 sama si kelly hikhiks z

udah ya selese sampe sini dulu hahaha okeokeokeoke? oke dah z apa dah gua ahhaha


ini denny sama kelly lagi berdoa buat kemenangannya melawan hmm siapa ya? gue lupa hahahah :D
oke deh kelly cakep kan? emang ! hahahaha ini kelly taaaaaaaaaau ! cakep kan? oh iya kelly itu cowo ya ! bukan yang cewenya ! huh z apa dah gua





okeoke ini foto pas final ngelawan SM di kandangnya SM -,-
kelly mana yak? hmm


ini kelly jaman dulu ahhaha tampangnya itu belagu gimana gitu tapi dy keren ! astagaaaaaaaaaaa rambutnya aneh kalo digituin hikshiks





oke ini lagi hmm berdoa gitu lah ahahaha kellynya ngilang
-,-

4 komentar: