Kamis, Januari 08, 2009

tentor freak

hari ini gue tuh kan primagama kan ya nah terus gue dateng deh tuh jam setengah 3 *masuk jam 3 nah abis itu gue kan ke FOnya buat ngasih fotokopian rapot gue ke kak aryo nah terus kak aryo kan belom dateng tuh yak jadinya gue liat2 mading gitu dah nah abis itu ada nama gue sama si dimaaaaaaaaas haha *nyantai dil ama gue abis itu gue kan nanya tuh ya sama si kakak FOnya *gue ga tau namanye sape nah abis itu katanya kak FOnya itu buat ngambil bajunya. yaudah kan gue ngambil bajunya terus ditanya mau yang warna item apa biru nah gue pikir tuh ya birunya itu kayak biru taun lalu eh ternyata biru donker gitu dah hahha yaudah lah item ga ada biru pun jadi wkekekek

nah terus udah jam 3 kan tuh gue belajar MATEMATIKA YANG SAKARATUL MAUT KAGAK NGERTINYA GUE SAMA ITU PELAJARAN *soalnya belajar lingkaran yang paling ga gue ngerti dan gurunya itu baruuuuuuuuuuuuuuuuuuu ! ! nyebelin ! emang kak soli kemana sih? ampe diganti kayak gitu z. nah gue ceritain tentang itu kakak ye

jadi nama dy itu KAK HIMAWAN maklum temennya HIMAWARI HAHA dan dipanggilnya KAK HIM *ye ile kak ngapain sih pake sok2an pake bahasa inggris gitu nah dy itu pertama kali masuk udah nanya gini KH (kak Him) S (sandi) P (putra) A (adit) g (gue)

KH : ayo dasar2nya lingkaran apa? coba kamu
S : pusat lingkaran, sama tali busur
KH : bukan pusat lingkaran ! salah kamu ! coba kamu
P : tembereng ...
KH : jangan tembereng dulu ! yang lain coba !
P : jari2 kak
KH : coba kamu
A : diameter sama busur kak
KH : gitu donk
G : (yaela galak banget sih lu dari tadi !)

abis itu kita disuruh ngerjain 5 soal yang susahnya astajim minta ampun dikerjain dalam waktu 15 menit ! sedeng banget kan tuh? gue aja awal2nya bengong ! nyontek ke dilla juga dilla kagak tau -,- nah terus akhir2annya gua bisa tuh yang nomer 1 eeeeeeh ternyata udah 15 menit ! nyingnying yaudah tuh gue kumpulin kan. dan ternyata jawaban gue salah ! terus gue dapet C ! anyeng lu ! terus yaaaaaaa yang ga ngerjain apa2 tapi baru diketahuinya aja dapet B ! masa gue C ! kan gue pake diketahui sama jawabannya juga ! ah sapi lu ah ! teruuus kan tuh dikasih tau caranya+jawaban nah gue tuh ga tau kalo kagak boleh nyatet dan yaya kita disuruh nyalin tanpa ngeliat jawaban dy yang tadi ! sedeng banget deh lu ! nah gue nyalin aja lagi tuh punya gue kan daaan gue deg2an tuh takut ketawan ahhaha tapi untungnya gue dapet B yaudah lah kemajuan -,- nah yaya abis itu soal ke3 dy kerjain juga ! nah gue langsung nyatet tuh di buku cetak terus gue nyalin lagi dibuku gue ahahaha dan gue dapet A ! hoahahaha :D

nah masa yaaaaaaaa dy nanya pertanyaan yang aneh gini

KH : apa bedanya 3x5 sama 5x3?
G : (sama aja kali)
S : sama aja kak
A : au nih kakak oon dah
KH : ih beda tau !
P : bedanya apa?
KH : makanya kakak nanya
Anak2 : ga tau ah kak
KH : kalo 3x5 itu 5nya ada 3 kalo 5x3 itu 3nya ada 5
A : yaile sama aja kak
KH : beda ! disoal SD aja keluar
G : (masa?)
KH : kita coba lagi pake soal 1nya lagi kita tes lagi kalian lulus SD karena ada hal "sesuatu" atau hasil murni
G : (sama kayak bu sri lu ah !)
Anak2 : kakak ga percayaan banget sih kak
KH : kan bisa jadi
G : (jijay !)

iiiiiiiiiiiiih tu kakak bener2 freak deh ! teruuuuuuuuuuuuus ya telat sedikit aja dicatet telatnya jam berapa ! ih kakak2 yang laen aja ga kayak gitu deh . nah terus ya dy itu ngomongin hal pacaran bukannya matematika ! gila lu ah ! aaaaaaaaaaah kak soli balik donk kak ! ga betah tau sama itu kakak freak ! aneh lu ! nyebelin lagi ! iiiiiiiiiih terus pake marah2 sama gebrak2 papan tulis padahal tuh ya muridnya itu cuman ada 10 ! bayangin coba ! gebrak2 ga jelas ! padahal anak2nya itu biasa2 aja ! rese kan? iiih nyebelin !

3 komentar:

  1. guru lo aneh banget dah masa 3x5 sama 5x3 aja dipermasalahin ckck

    BalasHapus
  2. haha emang terus reseeeeeee banget lagi tuh orang monyong ! z

    BalasHapus
  3. gue denger critanya(baca apa denger ya?) aja dah kyk gitu apa lagi ngeliat mukanya!

    BalasHapus