Sabtu, Januari 03, 2009

story and opinion about my friend

Risya Utaviani Putri a.k.a Risya gue kenal sama ni anak pas kelas 7, dulu gue sih emang sekelas sama dy tapi karena kita ga deket hahaha jadinya gue ga terlalu kenal risya dulu. Ga tau kenapa pas perpisahan gue sama anak2 yang laen jadi deket sama tuh orang hahha gara2 suka maen uno bareng. Pas gue kenal sama dy eh ternyata orangnya EGOIS, MAU MENANG SENDIRI, tapi pinteeeeeeeeeer sama baeeeeeeeeek donk sya ! *tu gue baikin tuh sya. dy tuh sekarang jadi suka curhat ke gue ahhahaha begitu juga sebaliknya *kan kita bestfriend yaaaa hahahha. kita tuh sama2 punya 1 kesamaan haha*padahal yang diatas tadi udah banyak kesamaannya ahhaha. kita tuh suka susah __________ _______ *hahaha sensor yaa gue malu ngomongnya wkakak. oh iya dia anak padus looooooooooh suaranya merdu deh ahhaha


Dita Utami Putri a.k.a Dita gue kenal sama dita sama kayak gue kenal sama risya tapi gue emang udah dari dulu deket sama dia hahaha. Anaknya gilaaaaaaa men hahaha terus suka gimana gitu. dy anaknya pinteeeer, baik, sama BUNTUT BABI hahaha *dulu gue suka dikatain buntut babi tuh untungnya gue udah potong rambut jadinya ga dikatain deh hhaha. gue suka manggil ni anak pake TABI hahaha soalnya kan diTA baBI hahahha :D *canda ah dit. oh iya si dite dite ini anak paskib loooocccch hhahaahaha *gue bingung dah mau ngomong apa lagi tentang lu dit haahha


Rizki Fitriandini a.k.a Fitri gue kenal dy sebenernya dari SD hahha tapi gue tuh deketnya pas SMP hahhha kelas 7. Dan dy itu sungguh beda sekali dari sekarang ! dy pas SD itu SONGONG, dan RAMBUT BREKELE hahaha rambutnya afro gitu deh ahha *kayak MR.M yang di yakitate japan dan sekarang rambutnya udah lurus gitu laaaaah. hmm dulu kita tuh ya suka neror kakak kelas *anjrit cari mati gue hahha tapi bareng fitri ini ye fit hahaha. waktu itu kita juga ampir mau dilabrak sama tu kakak kelas hahaha tapi untungnya aja ga jadi hahahhaa bagus deh ah *waktu itu si fitri takut2an masuk ke jemputan gara2 ada kakak kelasnya itu hahahaha ye ga ye ga? terutama yang suka pake cardigan BLASTER haha tapi untung aja ga jadi gara2 kakak kelasnya udah kenal fitri *aduuuuh gimana ya ceritainnya? hmm ya gitu deh ya sebenernya ini tuh salahnya si fitri ! lagian si kakak kelasnya nembak dy *bukan dy tapi nama samaran dy eh malah dy terima ! nah belom ada sebulan apa ya si kakak kelasnya itu udah tau kalo si blabla itu adalah fitri ahahha sabar ya kawan 0,o dan ini berakhir ke gue juga ! ah monyong -,- emang sih awalnya gue yang pake nama samarannya tapi si fitri malah gini "eh gue aja deh yang SMSan sama si itu" yaudah kan gue kasih eh malah gini akhirannya ckck


Wijayati a.k.a Wiwid hmm dulu gue belom deket sama sekali sama ni anak ahhaha tapi giliran pertengahan semester 1 gue jadi deket sama dy ahhaha lupa karena apa. nah hmm dy ini seorang ketua kelas yang sangat aneh *damai wid soalnya ni anak itu ga bisa ngasih contoh yang baik sama anak2 1 kelas hahaha kayaknya ga berminat banget deh :D masa uang kas kagak bayar2 hahaha *baru bayar sedikit sih ahhaha nah dy ini juga berniat mencalonkan menjadi ketua paskib *doakan saja biar bisa jadi ketua paskib yaaaa amin. eh dy penebak jitu loh hahha masa dy tau orang yang gue suka sama risya juga -,- *padahal kita kan ga ngomong ya sya? hahahha

Devi Aprillia a.k.a Devi hmm dulu pas gue kelas 7 sebenernya gue kenal devi tapi gue ga terlalu deket sama dy hahaha. dy ini anak nya kocaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget deh ehehe *jadi kangen nih dev hahha. kita itu emang sedeng super super sedeng *ngaku aibnya z haha kesedengan kita ini tuh suka hmm neriakin orang dari luar jendela gitu hahaha co/. woooooy botak ! gitu parah banget deh si depi hahahha *damai deeeep hahha dan nyanyi2 ga jelas gitu di jendela *yaolo deepi masa kecil kurang bahagia yak? ahhaha lagunya semacam kartun mulu tuh anak ckck. hmm terus ya dy mau sharing secretnya sama gue hahahah :D oke deh depiku z. oh iya dy bilang si blabla imuuuuuuuuuuuuut loh hahha (ga penting) *gue rasa ga imut tapi manis deh hahahha.

Annisa Essanda Gunawan a.k.a Echa sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dulu gue sama ni anak MUSUHAN ! dulu gue beranggapan bahwa ni anak kecentilan, nyolot ! dan nyebelin abis !!!!!!!!!!!!!!! *damai ya cha dulu ceritanya gara2 yayayyaya hal paling ga penting sedunia gue ributin sama dy hahahha bego banget sih gue ah. nah terus ampe perang PM di MSN tau ga ! gilegile hahahha terus gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaanya gue 1 kelas sama dy pas kelas 8 ! gue shock beraat tau kalo gue sekelas sama dy ! buset dah tuh ckck. nah terus yayaya pas gue 1 kelas sama dy gue ga banyak omong MALES z nah terus ga tau kenapa si DP *gue masih betemen nih ceritanya sama DP sama si fitri nyuruh gue buat ikut lomba mading ! buseeeeet dan gue paling males kalo ada echa *hehe damai jeng nah terus ga tau kenapa gue tuh mau terima ajakannya mereka ! hoa ! dan yaya pas di hmm ruang serba guna si echa kan belom dateng nah dy itu nelpon gue ! bayangin saudara2, kita yang lagi musuhan gini sempet2nya otpan ! ckck keajaiban hahaaha nah yaya ga tau kenapa abis selesai mading itu kita berteman ! uhuy ! hahha dan ga tau kenapa kita jadi deket banget kayak gini ! dan gue berpendapat bahwa pendapat gue kemaren tentang echa berubah drastis ! echa itu anaknya baik, kalo cerita langsung banyak ga pake titik koma dah hahaha dan yang pastinya ga kayak pendapat gue yang paling atas itu. Dan sekarang dy udah jadi my bestfriend banget dah ye. oh iya byethewey anybusway gue sama dy belom baekan looooooooooooh hahha *merasa bangga lu icha? aneh kan yak?

Dina Kusuma Nagari a.k.a Dina ni anak pendiem banget2an dah ahhaha tapi sebenernya dy tuh mau banget diajak ngobrol ato jalan sama kita2 dan sebenernya anaknya asik loooooooh ! tapi ya kelakuannya kayak ga ada temen aja tapi dy tuh yayaya paling seneng kalo udah ngomongin hmm yaya orang yang gue benci *wakakka liat aja ada kok di post-an gue. hmm pokoknya asik deh sebenernya sama ni anak ! apalagi pas kita lagi dirumahnya devi ! seeeeeeeeeeeeeerrrrrruuuuuuuuuu banget ahhaha :D dan ni anak ikut eksul paaaadus loooooooooooh

Putri Dwi Lestari a.k.a PDL ni anak, anaknya pinter banget deeeeeeeh ahhahaha ya tapi dy juga egois hahhaha padahal yang bener jawabannya ini tapi dy itu PD banget kalo jawaban dy tuh bener eeeeeeeh ternyata jawabannya salah pas liat di buku ckckk *pedeel pedeel nah dy ini juga alim looooooooh hahahaha jadi kalo pada dirumah kita2 dy numpang shalat eh yang laen kagak *ngebuka aib mulu nih gua hahaha huahahha dan dy ini suka dateng telat ! yaiyalah rumahnya jauh gila gitu *di pasming gitu (pasar minggu) oke oke ni anak masuk paskib dan dy selalu membangga2kan paskibnya itu cieee ahhaha apa sih

Qorry Amallia a.k.a Qorry haha ni anak sungguh bokep sekali hahaha tapi baaaaaaaaaaaaik dan kocaaaaaaaaak gila dah ahhaha qorrey geto wkaka. nah dy ini solmet banget dah sama si devi hahaha dari dulu ampe sekarang wooooooooooow dan dy huahahaha sungguh mengerikan bagi anak2 ahahha sabar ya anakku :D soalnya takut diapa2in sama qoorry *buset dah kan qorry cewek z sedeng deh pokoknya ahhahaha

Lalita Padma Puspita a.k.a lalita hmm dy ini anaknya jenius *ga banget tapinya dan ini anak selalu tau secret gue *tapi laaaaaaaal sekarang lo ada yang ga tau secret gue huhu abisnya kan gue mau sms lo tapi ga tau lo lagi make nomor yang mana ya gitu gue cerita2 soal hmm yaya si you know ga jelas itu dan hmm dy selalu ngasih solusi dan hmm yaya dy ngedengerin curhatan gue gitu dan hmm sesuai dengan yang gue harepin ahahha *lalita gitchu loch hmm terus yaaaaaaaaaaaaa dy ini hahhaa mirip cahya katanya risya hahaha cahya yang di Idola Cilik hahhaa

Imas Qurata a.k.a imas soryyyyyyyy imas gue lupa nama panjang lo ! susah sih hehe nah si imas ini tuh yaaaaa anaknya jugaaaaaaaa pinter gitu dan baaaaaaaaik banget deh ahaha gaya bicaranya itu loh hahaha kayak gimana gitu. hmm gue kangeeeeeeen ama lo mas jadinya z iya si imas ini tuh udah pindah ! rese lu mas ! dy pindah ke sumedang *balik kejakarta musti bawa tahunya loh ! maksa z kapan nih kejakarta lo mas? kangen deh ahahah :D

2 komentar:

  1. eh punya gue kurang panjang _-_ terus gue juga tau itu siapa yang dimaksud blaster huuuuu weekk

    BalasHapus
  2. nyeh nyeh mau sepanjang apa emang? blaster itu kan Randitiyo Jiwo Prakoso *tuh kan gue sebutin namanya jadinya z

    BalasHapus