Senin, Februari 02, 2009

kapan jalan-jalan sekelas?

okeokeokeoke postingan kali ini kapan jalan-jalan sekelas? oke kapan kita jalan-jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? ahelah -,- masa tadi pedeel lelele bilang kalo 85 mau jalan2 tapi gatau kapan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah 84 sama 87 katanya mau jalan2 juga ke ga tau tapi hari rabu ntar ! *gue liat blognya dita 84 sepi banget deh sumpah ! huaaaaaaaaaaa udah ga ada dita ga ada dy z oh iyaiya kan dy potong rambut looooh hahaha dipendekin gitu lah tapi gue jadi ga bisa bedain dy yang mana donk kalo lewat depan kelas gue? huaaaaaaaaaaaaaaaaa okeokeokeoke lanjut nah nah nah kan gue berinisiatif buat nanya ke kepin apa ratu apa dinda gitu ya eh tapinya gue males hahahahhaa oke deh yang males z tapi sekarang jadi rajin belajar wakakkak apa tau dah gua -,- lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuut okeokeoke gue jadi ngiri sama lo ditaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa enak banget ya yang mau jalan-jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan -,- nah terus kan kan kan 86,83 sama 82 udah jalan2 tuh ya mana bareng lagi tuh mereka nah sekarang 84 sama 87 lagi -,- nah tandanya gue sama 81 dund -,- eh ga tau juga deh hahahaha okeokeokeokeokeokeoke gue tuh maunya jalan bareng 84,86 sama 87 hahahaha okeeeeeeeee deh mantep tuh namanya wkekekeke tapi jalan kemana yak? maunya pada kemana?

eh iya kan gue nanya ama wiwid kalo kita jalan2 sekelas mau kemana nah terus kata dy hmm kemana gitu tau lupa nah kalo ga kesitu ke taman safari ahhahaha apa tau lu wid wkekekek katanya dy udah lama ga ngeliat sodara2 dy lah disitu wkwkkekeke *dame sob nah terus terus kalo gue maunya keboscha hahahha jadinya nginep gidu deh dibandungnya nah terus kemana yaaaa? kejogja deh wkekeke duitnya darimana bu? z aaaaaaaaaaaaaah pokoknya gue mau jalan-jalan sekelas ! yaudah deh gapapa ga bareng 84 hiks -,- tapi jalan2 dundundund enaknya sih pas hari selasa aje tuh wkekekke biar ga ada si hmm siape tu guru? oh iya biar ga ada mustakeeeeeeeeem keren dah tuh wakkaka jadi intinya kapan kita jalan-jalan sekelas dan dimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar