Minggu, Februari 08, 2009

boneka jepang huahua

kan waktu itu gue ke hmm kemana sih tuh namanya ya? itu tuh ke legenda wisata gitu gara2 mau ketemu ama temen nyokap gue yang udah ga ketemu 14 taun -,-

nah kan udah nyampe deh tuh ya dirumahnya nah terus kan pada ngobrol2 gitu nah terus ada yang ngomong gini

ga tau siapa : itu anaknya lahir kapan?
nyokap : tahun 95 pas ibu baru pindah
ibu siapa tak tahu nama : oh iyaiya

au deh ah lanjut deh males gue oh iya masa ya kan ada adek tuh ga tau deh kelas berapa yang penting masih sd. nah dy nyuruh si ibu tak tahu nama itu nanya gini ke gue "kelas berapa?" nah pas gue jawab gini "kelas 2smp tante" nah si ibu tak tahu nama ini langsung gini "tuh kan smp kamu sd" apaan tuh maksud lu? dibilang gue anak SD apa? najong !

terus kan abis dari rumah situ gue ke kota wisata yang kampung cina nya itu looooooooooooooooh. oh iya tempat tujuan yang prioritas pertama itu adalah KAMPUNG JEPANG ! anjriiiiiiiiiit pas gue kesana eh tutup semua ! bangke ! padahal kan ya gue itu mau beli boneka jepangnya ! aaaaaaaaaaah ! oh iya masa ya dirumah tante tadi yang gue ceritain itu. dy punya 20 boneka jepang ! anjing ! gue aja baru 2 huaaaaaaaaaaaaaaaaa. nah terus kan ya rencananya gue mau ngasih sekalian buat the leaves juga gitu kan eh tapi ga ada yang bagus hahha jadi ga usah deh :D nah terus gue ngeliat boneka jepang ! banyak gidu deh yang tinggi tinggi hauhauhaua. yaudah kan gue bilang gini ama nyokap

gue : mi mi mau donk boneka jepang
nyokap : mana?
gue : itu tuh (nunjukin ke arah boneka jepangnya)
nyokap : 1nya berapa?
mbak mbak : 25 ribu bu
nyokap : gimana mau ga?
gue : mau mau
nyokap : mau warna apa?
gue : terserah yang mana (melirik keatas rak boneka)
nyokap : beli aja ya?
gue : mi mi itu ada yang gede mi. coba tanya dulu deh harganya berapa
nyokap : yang gede itu harganya berapa?
mbak mbak : (gue lupa berapa harganya)
nyokap : mau cha?
gue : ya terserah sih kalo boleh eheh
nyokap : yaudah beli 1 aja deh
gue : yaudah gapapa

beli deh tuh satu hahahha eh besoknya nyokap gue nyesel gara2 cuman beli 1 awakkakakakakkaka icha aja ga nyesel mi hahah yang penting udah dapet tambahan 1 aja boneka jepang juga udah seneng tuh wakak :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar