Minggu, Februari 15, 2009

cakkaaaa

weeeeeeeeeeh tadi kan ya gue itu lagi tidur2an dan gue juga baru inget kalo ada idola cilik sekarang huahuaa terus ya karena gue pikir jam segitu udah abis (jam 4an kalo ga salah) yaudah deh gue ga jadi nonton hahha dan gue lanjutin ke disney channel hauhaua

terus kakak gue dateng dan ganti2 channel gitu (gak sopan !) terus terus kan ya dy ganti trans tv lah apa lah gitu nah terus kan ke rcti haha dan rcti itu lagi si oik yang dikomentarin hahahaha gue udah berfikir aje tuh pasti si cakka udah nyanyi deh hikshiks terus terus eh ternyata abis oik itu cakkaaaaaaaaaaaaaaaaaaa huaaaa i lop yu dah cakka wakkaka :D:D

oke gue tau si cakka pasti suka warna ijo deh ahahhaa iya lah dy aja suka make baju warna ijo gitu deh ahuahua *sok tau gue dah nah terus terus yaaaaaaa dikomentarin deh tuh ya terusterus gitu deh ahhaha jadi kan ya pas lagi iklan yang mau ngumumin siapa yang keluarnya gitu yaaa terusterus masa gue dalem hati ngomong gini

kalo cakka keluar gimana ya? ga bakalan nonton idola cilik lagi donk? tapi kalo sekarang dy keluarnya nyeselin banget donk? kan gue aja baru sering nonton sekarang. ckck terusterus kalo cakka keluar ntar ga seru lagi donk? ga ada yang disebut "GANTENG" hahhaa :D:D iya kan? huaaaaaaa jangan ampe deh cakka keluar ye

eh pas mau pembagian rapor itu si cakka itu dapet MERAH ! tai ! gue benci sama firasat gue ! anjing ah ! teruuuuus kan tinggal si patton sama cakka ya nah gue jadi berharap gini semoga patton donk yang keluar amin yaallah eh anjing ! ternyata cakka keluuaaaaaaaaaaaar ! ! ! babi ! sialan aaaaaaaah huaaaaaa eh terus ya gue nangis masa huhuhuhu tapi nangisnya cuman sebelah hahaha kayak sinetron aje yeee. padahal tuh ya yang gue berharap keluar itu adalah si rahmi ! huaaaaa dy itu kayaknya nyebelin gimana gitu deh

terus terus semuanya pada diem dan ngeliat ke okky terus si okky baca suratnya huaaaa gue udah nangis tuh udah ga ada sang pangeran ganteng wakkakaka :D:D teruuuuuuus si okky baca gini "SEMUA PESERTA IDOLA CILIK MINGGU INI TIDAK ADA YANG KELUAAAAAAAAR" anjiiing gue seneng banget aaaaaaaaaaaah ! mantep deh kamu cakka ! hauhauhuahua i love you so much deh asiiiik asik asik cakka ga jadi keluar ! horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee i love you ! i need you ! hahaha apa tau gue terus terus air mata ku ini berhenti gitu deh hahaha yeeeeeeeee gue loncat loncat kegirangan gitu deh hauhauaa :D:D

terus katanya okky kan hari minggu apa hari sabtu gitu kan ada gigi gitu deh ahhaha kan kakak gue seneng tuh sama si arman maulagi -.- yaaaaaaaudah deh gue kasih tau kakak gue hahaha tapi kalo misalnya si cakka keluar gue ga bakalan tuh mau ngasih tau kalo ada gigi hauhauauhauau ! bodo aaaaaah yang penting cakka ga keluar ! hahaha :D:D oke deh bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar