Selasa, Februari 24, 2009

byebye cakkaa

anjrit gilaaaaaaaaaaa masa yaaaa si cakka keluaaar hiks hiks sedih amat dah gua yaaaak -.- padahaaaaaal tuh yaaa gue itu kan baru sering nonton IC pas akhir ini huaaaaaaaa

gini kan gue itu abis dari blok m gitu lah ya nah terus gue makan2 di nuansa laut gitu nah abis itu gue pulaang dan jam segitu udah jam 3an huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue takut kalo cakka udah nyanyi gidu deeeeeeeeeeeeeeh z oke teruuus gue itu langsung tancep gas kekamar gue, idupin tipi terus gue kencengin tipi gue. aaaaaaaaah gue tuh lagi demen2nya ama cakkao hahahahaa

okeee pas mau bagiin rapot bayangan gue itu tereak tereak gimanaaaaaaaaaaa gitu gini deh gue ngomongnya

"aaaaaaaaaah cakka dapet merah ga yaaaaa?"
"cakka jangan dapet meraaaaaaaaaah doooooong"
"cakkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

au deh ya gue emang lebay gitu deh huaaaaaa oke terus si cakka itu dapet meraaaaaaaah ! tai ! oke gue pikir nanti cakka dikasih kesempatan buat nyanyi gitu eh ternyata enggak ! sialaaaaaaaaaaaan ! malah yang dapet itu obiet, patton ama rahmi ! apa tuh rahmi? kalo obiet ama patton sih its oke lah yaaa tapi rahmi?????????? kenapa ga cakka aja coba? huaaaaaaaaaaaaaaa. terus pas lagi rahmi yang nyanyi ga tau kenapa gue malah kepikiran ama krispatih -____- ga tau kenapa gue kangen krispatih gidu deh terus2 ampe gue inget2 tuh yang krispatih nyanyi di acara BI hauhauhauaa.

naaaaaaaaaaaaah pas cakka lagi terima rapot benerannya kan dy bareng patton tuh yaaa nah terus kan gue bilang gini "aaaaaaaaaaaaah jangan cakka, patton ama obiet doooooong yang keluaaaar" ampe gue nazar taaaaaaau huaaaaaaaa nazarnya itu kalo cakka ga keluar, gue jajanin anak2 2ribu doang hoho maap yaaa :D:D:D:D nah teruuuuuuuus si obiet, patton ama cakka dapet meraaaaaaaaah semua ! taaaaaai ! ah ngepet tuh yeeeeeeee. daaaaaan gue semakin lebay paraaaaaaaaaah banget ! nah pas si cakka keluaaaaaar gitu yang tadinya gue lebay2 dan tereak tereak gitu eh sekarang malah langsung diem dan gue menitikkan air mata ku iniiiiiii terus kata kakak gue gini "tuh videoin cakka nih" gue bilang gini sambil teriak "aaaaaaaaah lo aja ! videoin sana ! videooooooooiiiiiiiiiiin !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" oke gue tau gue salah ampe kayak gitu ke kakak gue maaaaaaaaf yaaaaaaaaaa :D:D:D:D:D:D:D:D gue nangis tuh gilaaaaa nah terus si risya nelp gue gini "yoood cakka keluaaaaaaaaaar" masih kedengeran tuh kalo dy abis nangis dan lagi nangis huaaaaaaaaaaa gue juga ga rela syaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

oke pas gue ol. gue buka yutup, blog dan msn aja tuh nah banyaaaak yang nanya ke gue cakka beneran keluar? nah gue bilang iya ! aaaaaaaaaah semua oraaaaaaaaaang pada ga rela kalo cakka keluaaaar yaallaaaaaaaaaah kenapa musti cakka sih yang keluaaaaaar? astagaaaaaaaaaaaaaa. terus gue buka yutup dan gue liat cakkaaaaaa terus2aaaaaaaaan huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ampe foto2nya gue save2in z


gue masih ga rela cakka keluaaar !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar