Kamis, Februari 19, 2009

happy birthdaaaaaaaaaaay wiwid

ea ea ea wiwid ultaaaaaaah looooooooh hahahahaha ciecie wiwid selamet yaaaaaaaaaa :D:D:D:D:D

oke ceritain dari awal dulu kali ya? eh ga deng males ah mending intinya aje ye jadi tuh gue kan yaaaaa disuruh jagain wiwid jangan sampe keluar2 kelas tuh nah gue kan ngejaga sendiri (ga deng sama devi,astrini,dina sama pedeel juga tapi mereka sibuk sendiri) naaaaaaaaaaah kan gue kasih tau tuh mereka semua jagain wiwid jugaaaaaaaaaaa jangan keluar kelas nah terus yaudah deh tuh yaaa kita jagain -.- dy ampe nyariin cardigannya ke 86 segala ckck yaudah tuh gue suruh balik ke kelas aje. nah pas dikelas kita nyanyi2 semua hahahhaha nyanyi d'masiv lah, dua band lah apa tau lah ampe si wiwid anteng sendiri hahaha oke si echa kan katanya kalo dy udah misscall gue gitu, tandanya kita disuruh ke lab biologi *echa bilang ke lab fisika padahal bio yaudah tuh gue tunggu eh si echa telp kan yaudah ga gue angkat dan gue nyuruh anak2 ke lab biologi dan gue angkat tuh telpnya echa eh katanya jangan ke lab biologi dulu ntar aja deh gue telp lagi. yaudah gue tungguin tuh ampe diusir kojek -.- sialan lu jek ah ga mau sobatan ama gua

okeeeeeee terus terus kaaan si risya, sama fitri dan dina dateng tuh ngos2an kedepan kelas nah kita disuruh ke lab bio yaudah deh ke sana tapi gue kan ada urusan dulu yaitu manggil kekelasnya speed kalo acaranya tuh udah mau dimulaaaaaaaaaaai terus yaudah deh gue kekelasnya si speed dan gue liat kelasnya tuh ditutup -.- anjing sialan gue ga bisa ngeliat nih tandanya. yaudah deh gue kan ga jadi manggil si speed ntar aja deh gue telp eh pas gue telp ga nyambung ! sialan ! jijik banget sih lo speeeeeeeeeeeeeeeeed

yaudah deh gue,devi,astrini,dina sama wiwid kelab biologi tuh dan gue ga tau kalo ada itu cake ! tadinya gue mau nyuruh dy muter kemana gitu tapi karena dy udah tau ya jadinya gue bilang gini "happy birthday wiwid" gue tuh yang pertama kali ngomong ! hahahha dan yang laen muncul dari samping gue dan ngucapin happy birthday juga ! huahuahuahua gue kira itu ga disengaja eh ternyata sengaja hoho

oke kita makan2 tanpa speed, dita dan wulan oke kita maen cream ampe sepuuaaaaaaaaaaasnya ahhahaha untung gue ga kena rambut walopun sedikit yaaaa hehehehehe :D:D gue masih stres tuh belom ketemu speed buat nyuruh ngambil kuenya dy *yaudah sih yod sekut aje nape lu ah oke gue biarin tuh z taaaaaapi gue liat ke lorong lantai 2 lagi tetep aja si speed ga muncul2 teruuuuuuuuuuuuuuuuuus kan gue sama pedeel kekelas dy balik nah pas itu kan kelasnya masih tutup juga yaudah deh gue sama pedeel balik lagi kelab bio eh gue ketemu si speed dideket toilet nah gue bilang gini

gue : speeed ke lab biologi (nunjuk2 kearah sana gitu)
speed : (ga tau ngomong apa soalnya suaranya kecil banget)
gue : ha?
speed : gue ga bisa gue musti masuk
gue : sebentar aja deh
speed : ga bisa
gue : terus gimana tuh kuenya?
speed : ga usah aja
gue : (anjing gue kecewa bener tuh) sayang banget loh speed
speed : (udah jalan menjauh dari gue)

*eh lo tau ga pas gue ngomong ama si speed yang gue liatin apanya dia? matanya? ato apanya? ahhaha rambutnya doooong wakkakaka keren loh rambutnya :D

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah masa ya gue lebay deh ! abis si speed ngomong gitu masa gue mau nangis hikshiks tapi gue tahan aja deh ya huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yaudah deh tuh gue diem aja terus ampe mampus -.- nah si wiwid nanya gini

wiwid : lo kenapa sih yod?
gue : ga kok ngantuk gue (serius gue ngantuk beneran)
wiwid : lo diem gara2 speed ga dateng ya?
gue : ga kok wid gue cuman ngantuk doank (aaaaaaaaaaaah sebenernya bener kata loooo z)
wiwid : yang bener?
gue : iya bener kok (beneran ngantuk tapi boong diem gara2 speed ga dateng)

okeeeeeee gue pulang tuh jam 2an gitu soalnya gue udah dijemput sama kakak gue yaudah deh byebye temen2 ku tersayaaaaaaaaaang. yaudah gue balik dan gue ditempat les tambah bete ! kepengen nangis gue rasanya huaaaaaaaaaaaa mana pelajarannya si him nyebelin lagi *baca postingan yang "tentor freak" teruuuuus ya gitu deh yaaaaaa

gue ga jadi ngasih coklat deh yaaa T.T lo tau kenapa? soalnya si speed itu kayak gimana gitu sama gue (gimana negatif bukan positif ) gitu deh ah byeeeeeee males gue ceritainnya ih huaaaaaa

OKE SEKALI LAGI GUE NGUCAPIN HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAY SAMA WIWID EHHEHE :D:D HAPPY BIRTHDAAAY YA GUE SENENG BANGET KOK TADI EHHEHEHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar