Jumat, Februari 20, 2009

coklatnya penyok dan kepengen gue makan

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh gile ye gile gue udah ngasih coklatnya looooooh wkakkak ga penting lagi yod ahelah -_______- iya gue udah ngasih gidu deh pas pulang pm hauhuahua kan gue kekelasnya ya terus kelasnya belom keluar gitu yaudah gue tungguin deh tuh didepan inter kelas 7 wakkaka yaudah kan gue berinisiatif buat sms dy tuh ya (sebelomnya udah sms looooooooooooh wakkaka merasa seneng gidu) yaudah gue sms deh tuh gue bilang gini "woy kedepan kelas lo dooong. ada kuenya" wehehehhehe tapi ga dy bales eh ga berapa lama kemudian dy dateng dari arah musholla gitu ga tau abis darimana nah dy itu kayaknya udah liat gue dan kawan2 nah terus dy agak sedikit menjauh dari tempat duduk gue gitu nah pas gue manggil gini "speeed speeeeeeed"

nah dy itu malah ga denger dan berbuat gaya "CECURUT" wakkaka terus gue panggil lagi kan nah dy ngedeket gitu terus gue bilang nih kuenya dan coklatnya. tanpa bilang makasih atau apa gitu dy langsung bilang gini ke wiwid "happy birthday ya wiwid" sambil JABAT TANGAN (ngiri gue wid ceritanya) ya gitu deh yaaaa masa katanya si devi apa fitri apa siapa gitu ya bilang gini "kok kayak cewek ya yod?" emang apa? hahaha dy tuh aneh anaknya hoho yaudah lah lanjut terusterus kan kita beli sate padang tuh ye dan pas lewat gerbang sekolah eh ada si tetangga monyet itu -.- ah bodo lanjut nah udah beli tuh ceritanya terus kita ketempat tongkrongan wakakka tongkrongannya ga banget deh kayaknya tapi sepi hauhau itu tuh yang dideket gerbang itu ya gitu deh pokoknya

nah pas duduk di situ sate padangnya astrini tumpaaaaaaaaaaaaah gara2 kebalik gitu ckck sabar yaaaaaaa astrini tapi sumpah parah gila ampe bumbunya meleber ke roknya astrini ckck aduuuuuuuuuh sabaaaaaar banget ya astriniiiiiiiii. terus kan gue beli minum tuh yak ama si wiwid caem (belinya dikantin belakang) nah terus pas gue mau ke anak2 gitu, anak2 pada ribut nyariin gue gini

fitri : youda mana?!
dina : youdaaaaaaaaaa
fitri : (ngeliat gue jalan ama wiwid NYANTAI gitu) eeeeeeeeh ada speeeeeeeeeeeeed tuh yod !
gue : terus?
fitri : ayoooooooo
dina : ayo jalannya di speed-in (?)
gue : kenapa sih emang? (jalan lari2 kecil dikit)
fitri : ayoooooooo
devi : (langsung narik gue) ayooo ada speeeeeeeed
fadli : (bengong)
risya : (gue ga liat ekspresinya)
wiwid : (bengong juga maybe?)
astrini : (ga liat ekspresinya. kayaknya sih panik?)
gue : emang kenapa?
devi : ngasih coklatnya ayooooo gue temenin
gue : kan udah dev (berenti jalan)
devi : udah? kapan?
fitri : boong lo
gue : serius
fitri : kapan?
gue : tadi pas ngasih kuenya sekalian
fitri : ooooooooooh
dina : (ngilang)

nah pas gue lagi ngobrol sama anak2 gidu si dina dateng2 ngomong gini "eh si speednya lagi di snapy yod yaaaaaaaaah" sambil ngosngosan gitu. yaaaaaaaampun temen2 gue baeeeeeeeeeeeeek banget sih lo lo pada hiks jadi terharu gue (?) makasih yaaa udah pada mau temenin gue ngasih tu coklat edan ke si speed walaupun coklatnya udah kebuka sedikit dan penyok ahahhaha abisnya tadinya gue mau makan bareng fitri eh kata anak2 jangan (padahal kalo mereka ga bilang jangan bakalan gue buka tuh dan gue bagiin ke mereka juga hoho) nah terus penyoknya gara2 gue taro di tas hihi. makaaaaaaaaaaasih yaaaaaa temen paling baik deh kalian hehehee :D:D tapi kalo gue makan coklatnya gue juga ga enak sama kalian hoho abisnya kan yang hari rabu lo lo pada temenin gue buat beli coklat untuk dy gitu terus balik ke sekolah itu ternyata cuman beli coklat buat gue doaaaaaaaaaang maaf yaaaaaaa

terusterus kita ngumpul2 gidu deh dan ada kejadian ya gitu deh ahahahaha jangan gue ceritain ntar ada yang baca dan ngiri lagi hauhauhua :D:D maaf kawan z terus kita pulang jam setengah 3an gitu kecuali wiwid dan si astrini.

nah kan gue naek bajaj bareng fitri biasa tu anak nebeng ampe rumah gue gitu yaudah deh pas dibajaj lo tau kita ngapain? NYANYI NYANYI CEMPRENG GITU wakkaka kocak deh kalo lo liat haahuhauhauhauhuaa terus kan ada anak SMA yang lagi pacaran di motor gitu kan nah si bajaj nya itu kayak balapan sama anak SMA nya ya berhubung motor lah yang pasti menang jadinya kita ga keuber padahal pas lagi balapan tuh kita giniin "weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, huuuuuuuuuuu, cieeeeeeeeeeeeeeee, hehehhehehehhe" gitugitu deh kayak orang gila hahahahhaha ya ampun gue baru pertama kali tuh naek bajaj ampe begitu2 awkakkakakakak kocak deeeeeeeeeeeeeh hohohoho ampe gue merasa jadi orang gila beberapa puluh menit wkaakkakakakaka eh si fitri dateng2 ke rumah gue langsung pulang hiks ya gitu deh si ojek nya udah ada di rumah gue hoooooooooooo

oh iya ini pas gue chat sama si speed

I say:
speeeeeeeeeed
I say:
maaf coklatnya penyok yak
S says:
Ahuahua
S says:
Gpapaa kok
S says:
Thx bget yah
S says:
Eeh tmpat kuenya gimanaa?
S says:
Senin gw balikin ya
I say:
iyaiya
I say:
maaf juga udah kebuka sedikit
I say:
ehhehehehe abisnya tadi gue mau makan tuh coklatnya tapi kata temen2 jangan
I say:
oke
S says:
Hahaha...
I say:
hehehe
I say:
eh eh lo dateng ke pensi yaspor ga?
S says:
Datang
I say:
pensinya kapan sih?
S says:
Bsok
I say:
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah -_______-
S says:
Emg knapa?
I say:
gue juga pengen nya sih dateng tapi karena ada tugas kelompok si cumi itu jadinya ga jadi deh hiks
I say:
htm nya gratis emang?
S says:
Yampun,sbar ye
S says:
Gak tauu
S says:
Hahah
I say:
-_- hahahaha
I say:
eh eh yang tadi sms itu nomor gua yak -.- (ga penting kali yod)
I say:
EH LO BISA MAEN DRUM? (disengajain pake caps)
S says:
Ooh
S says:
Oke"
S says:
Bisa" aja
S says:
Hauhau
S says:
Bru blajar se minggu
S says:
-__-"
I say:
belajar sama guru apa temen?
I say:
enak ya bisa maen drum hiks
I say:
belajar dimanaaaa?
S says:
Purwa dan rumah
I say:
bawa guru kerumah gitu?
S says:
Blajar drumah sama om
S says:
Dan guru purwa
I say:
ooooooooooooh
I say:
eh coklatnya lo kemanain?
I say:
dimakan apa ngasih orang?
S says:
Di makan
S says:
Di makan dong
S says:
Haha

yeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaay dimakan ! yees ! hauauhauhauaha tapi gitu deh ancur coklatnya hauahuauhau :D:D:D:D drum ya? keren dund huaaaaa pengen deh gue bisa belajar juga hikshiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar