Jumat, Februari 27, 2009

coklaaaaaaaat

asik asik asik yeeeeeeees ! masa yak gue dikasih coklat duuuuund ama ce ce kakak gua semuanyaaaaaaaa hauhauhuaua mana coklatnya sama semua lagi hauahua bodo amat dah yak ekekkekekekek yang penting dapet coklat aje huhuhauhauha

gini kan duluuu kakak gue nanya gini ke gue pas dy mau berangkat pacaran ama ce nya dy "mau nitip apa lo?" gue bilang aja gini "coklat yang gede" tapiiiiii pulang pulang ga bawa ama dy huaaaaaaaa oke sebenernya gue lupa tuh buat nagihan ahha bododeh lanjut. teruus belom lama ini kakak gue bawa coklat yang gedeee gitu buat gua nah dy cerita gini kalo misalnya dy ga bawa coklatnya dulu soalnya coklatnya dimakan ama ce nya dy nah jadinya ce nya itu baru beliin lagi coklat buat gue yang gedeeeeeeeeee ahhahaha yes asik asik asik ! hahhaha kalo kakak gue yang beliin mah kecil bangeeeeeeet ! huuuuuuuuuu ! mana coklatnya dairy milk terus gede lagi huaa seneng dah gua hauahua

terus kan kemaren tuh ye gue kan lagi ol yak nah terus ada telp tuh, tapi yang angkat kakak gue. nah kakak gue bilang gini

kakak gua : cha nih eka mau ngomong ama lu
gua : ih ngapain? males ah
kakak gua : udah ngomong aja

nah kan gue ngomong tuh yaaa. begini percakapan gua dan si eka

eka : cha itu dikulkas ada coklat buat kamu
gue : ha? iya?
eka : iya
gue : hehehe makasih yaa
eka : iyaiya
gue : nih bang ijul yaa

udah deh gue sudahin aja tuh percakapan gue dengan dy ahhaha abisnya mau ngomong apa lagi coba? nah gue langsung aja tuh gue bilang di pm gini "asik asik dapet coklat ama tanggo yang gede !" yeeeeeeeeey ahhahaha ga dapet coklat dari speed tapi dapet coklat banyak dari ce ce kakak gua hauhaua. eh eh eh apa ini ya balesan gue ngasih coklat ke speed dulu? hahahha kalo gini sih gue mau ! yeeeeeeeey ! gue kasih aja deh coklat tiap hari ke speed hauhauhauhaua :D:D ntar dapet coklaat gede gede juga gua hauhau ga deng canda :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar