Rabu, Februari 11, 2009

ichaaaa ichaaaa

asikasikasikasikasikasikasikasik tau gaga? hahaha apa sih gue wooooooooo lebay lo yod huuuuuuuuuuuuuuuuuuu. okeoke gue tau kalian itu sebel sama gue gara2 gue lebay ! iyaiya gue tau ! haha apa tau gue huaaaaaaaaaaaaa eeeeeeeeeh suer sembereweng gue seneng banget (apa sih bahasa lo yod) aaaaaaaaaaaaaaaaaah masa ya si speed beneran ngasih duit gocapnya ke gueeeeeee hahaha :D:D:D:D:D:D:D:D iya pas hari kamis tanggal 12 february wkekke :D:D


oke ceritanya gini kan pas pulang gue itu lagi mau beli sate padang gitu deeeeeeeeeeeeh sama si devi,risya,dina,fitri dan astrini. nah terus kan gue sama dina lagi nungguin devi gitu deh. sedangkan si astrini, risya sama fitri jalan duluan kan ke sate padangnya. nah terus ya udah deh gue tinggal si devi dan gue sama dina itu nyusul si fitri,risya dan si astrini nah teruuuuuuus gue ga tau kan mereka mau belinya dideket kantin apa deket lapangan yang koperasi. nah terus kan gue itu kelapangan yang deket koperasi gitu deeeeeeh eh ternyata disana udah ga ada tukang satenya yaudah deh gue sama si dina ke deket kantin ajaaa bareng si devi hauhauahua. ya gitu deeeeeeeeeeeeeh kita beli sate nya patungan huiahuahuahuaa. terus kan ya udah selese tuh satenya dibakar naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ada si speeed dataaaaaaaaaang. iloveyousomuch dah nah terus kan si risya bilang gini

risya : eh yod
gue : kenape?
risya : mintain tuh gocapnya
gue : aaaaaaaaah ntar dikira sksd lagi huaaaaaaaaaa
risya : yaudahlah gapapa yod minta sana
gue : ga ah. kan gue bilangnya "ngasih ke dita kalo ga pedeel" bukan ke gue
risya : yaudah deh terserah

nah kan dy itu lagi duduk ditempat abang2 mie itu kan nah gue lewaaaaaaat tuh yaa. dan melewati dy gitu laaah hauhauhau. teruuuuuuuuus dy bilang gini

speed : ichaaaa (kecil banget suaranya)
gue : (dengernya samar2)
speed : ichaaaaaaaaa (lebih kencengan)
gue : eh iya? (mendekat ke speed)
speed : (mengeluarkan dompet)
gue : (diem)
speed : nih (mengeluarkan gocap)
gue : (mengambil gocapnya dy haha) eh gila serius lo?
speed : iya
gue : makasih yaaaaaaa
speed : iya sama2
bimbim (sebutlah temennya seperti itu) : cieeeeeeeeeeeeeeee ngapain tuh? cieciecieeeee

gue : (aaaaaaaaaaaaaaaah terbawa kekhayangan gue hahah lebay) eeeeeeeh ini duitnyaaaaaaaa. taro mana nih? (salting sebenernya huahua)
anak2 : eh blablablabla (gue lupa kata2nya apa)

risya : itu duit yang dari si speed kan?
gue : iyaaaa

hahahha seeeeeeeneeeeeeeeeeeng gue gila huahuaauhaua (gitu doank seneng ckck) okeeeeeeeee sebenernya dari malem itu gue udah memikirkan kata2 yang pas untuk memberikan say thanks gitu deeeeeeeeeeh hauhauhauhauhauaa :D:D:D:D:D ada yang gini nih



gue : eh gila serius beneran ni anak ckck
gue : beneran nih? gue masih ga percaya
gue : serius? aaaaaah ga yakin

hahah dan gue akhirnya memilih kata2 "eh gila serius lo? makasih yaa" waahhaha terlontarkan begitu saja oleh diriku ini huauahua :D:D:D cepet banget deh ah kejadiaannya huhuhu hanya berkisar berapa detik gitu bahkan cuman 1 menit doank

yaudah lah sabar aja yod. tapi gue kepengen ngulaaaaaaang waktu seandainya aku bisa mengulangnya hhuhuhu :'( yaudah deh ya daaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar