Kamis, Februari 19, 2009

jangan terlalu berharap makanya

okeeeeeeeeeeeeee hari ini emang gue tunggu tungguuuuuuuuu bangeeeeeet hehehe abisnya si wiwid kan ultah tuh yeee dan gue juga mau ngerjain dy hauhauhaua :D:D:D:D:D:D oke deh ditunggu traktirannya yaaa. ga mahal kok cuman mau hp 5800 aje hauhauhuaa ga deng canda ahhaha tapi sukses kok akhirannya

nah selaen itu gue juga terlalu banyaaaaaaaaaaaak berharap tentang ya si speeeeeeeeeeeeed berharap kalo kita makan kue bareng anak2 sama dy (ga ada yang ga lengkap) nah terus tentang coklat itu deeeeeeh wakkakaka gue aja sampe nyiapin kata2 yang pas buat ngasih coklatnya eh gila ternyata gagal ! anjeeeeeeeeeeeeeeeeeeng dy ga dateeeeeeeeeeng tuh ye makan2 bareng si wiwid dan kitakita gitu terus orang nya juga ga lengkap lagi huaaaaaa kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gue sama lo speeeeeeeeeeed huaaaaaaaaaaaaaaaaa

*bagi temen gue yang baca ini postingan lupain aja oke? lanjut jadi jangan terlalu berharap lah yaaaa nah jadinya gini deh hasilnya GAGAL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar