Senin, Februari 23, 2009

simulasinya kelompok kepin

eeeeeeeh kan bahasa gue itu disuruh bikin simulasi gitu kaaan nah terus kelompoknya kepin yang maju duluan. nah dy ini simulasinya itu kayak apa ya namanya? gue lupaaaaaaaaa ya gitu deh ya hoho nah terus kan yang jadi pemainnya itu ceritanya anak kembar hoho yang maen itu si adit-helmi, nabil-ostra, fakhri-rifky, rama-fauhan. naaaaaaaaaaaaaah si pohannya ini itu mirrrrrrrrrriiiiiip kayak si cakka hahauahuahua ya gitu deh yaaa imut imut gimanaaaaa gitu hohohohoooho si pohannya ini pake baju merah yang kayak kemeja gitu deh semi formal lah nah teruskan celananya celana putih yang celana sekolah gidu hahaha terus pake dasi sekolah gitu laaaaaaah yaaaa anjrit miriiiiiiiiip cakka deeeeeeeeh hauahuahuaa

nah terus tuh yaaa mereka lagi asik maeen simulasinya sedangkan gue sama anak bosen ama simulasi mereka yaudah deh kita gangguin tu acara mereka hauhauuahuaahahua teruuuuuuuuuuuuuuus kan yaaaa si kepin udah kesel gitu deh kayaknya terus dy bilang gini ke anak "kalo ada yang gangguin lagi ntar gue timpuk pake pengapus papan tulis loooh" yaudah deh tuh gue masih agak2 gangguin dikit. naaaaaaah pas si astrini nya gangguin si kepin gitu eeeeeeeeeeeh ditimpuk beneran tuh astrini pake pengapus papan tulis ckckck kasian yaaaaaaaaaaaaa ampe benjol gitu deh dy ckckckck sabar yaaaa sobaaaaaaaaaat :D:D:D:D:D:D yagitu deh astrininya nangis dan berenti deh tuh simulasinya terus diceramahin deh ama bu sumi ckkckckc kasiaaaaaaaaaaaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar