Rabu, Februari 18, 2009

doain gue yaaaa

oke doain gue yaaaaaaaa buat ngasih coklatnya besoooooooooook huaaaaaaaa ngeri deh gue hikshikshiks aaaaaaaah gimana dund? ga jadi aja apa ya? terus coklatnya gue bagi2in deh keanak2 gitu z gitu aja apa yaaa? liat besok situasi dan kondisinya aja deh ya

oke kan si risya nanya kenapa gue ga nyapa speed aja? nah sebenernya gue nanya gini ke speed "eh si blabla, blublu sama blibli sering nyapa lo ya? gue juga nyapa lo deh hahaha canda" nah terus dy jawab apa gitu ya gue lupa (abisnya dy balesnya lamaaaaaaa banget terus ga jelas dy bales apaan gue lupa) nah terus yaudah deh gue bilang ke risya nya "boleh" terus risya bilang gini

risya : kalo boleh kenapa ga nyapa aja sih?
gue : ntar dikira sksd lagi sya
risya : yaudah sih yod gapapa lah
gue : liat aja tuh dy ngeliat gue kayak mau ngabur gitu
risya : ngabur gimana?
gue : ya gitu deh
risya : kok kayaknya si speed kayak pager gigi ya?
gue : maksudnya?
risya : iya dy tuh kayaknya mau disapa pas dimsn doank tapi kalo disekolah dy gamau
gue : (ga mau jawab males tapi keadaan terpaksa) speed enggak tuh
risya : yaudah sapa donk
gue : (diem)

gue ga mau nyapa dy lagi soalnya gue udah trauma hahahhaa masih inget yang kemaren gue hohohoho (baca yang "malu abis") oke oke oke tadi si pedeel nanya gini ke risya "si youda beneran suka sama si speed?" nah si risya nanya gini ke gue "pedeel nanya yod, lo suka sama si speed apa enggak?" oke gue mau jawab tapi gimana ya? masa kata hati gue, gue bersikap diem aja gitu ahhaha jadi gue ga jawab laaaaah wkekkeke cuman senyam senyum doank hehhehe *maaf ya pedeel hahaha iya gue suka kok sama si speed -.- dulu sih baru ngepens yeeeeeeeeeeeeeeee.

anjing gilaaaaaaaaaaaaaa suer gila suer suer suer sembereweeeeeeeeeng anjrit rambutnya speed gilaaaaaaaa kerennya naujubilaaaaaah ! ih gilagilagila rambutnya di spike gitu deh (inget doni gue) *tulisan spike nya salah maaf ya gila gila gila kereeeeeen banget banget banget ampun deh keren nyaaaaa terus dy pake headshet yang gede gitu *tulisan salah maaf lagi keren doooooooooonk pastinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!! astagaaaaaaaaa kereeeeeeeeeen banget banget bangeeeeeeet kalo lo liat pasti bilang keren juga deh hauhauuauahua kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

EH LO DOAIN YAAAAA SEMOGA BESOK GUE SUKSES NGASIH COKLAT KE SPEEEEEEEEEED AMIIIIIIIN AMIN AMIN AMIN ! (yang doain masuk surga deh 7turunan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar