Jumat, Februari 13, 2009

coklat nyebelin

kucin putih says :
Hahaha...
I say :
ih banyak banget ye yang ngasih coklat ke speed
I say :
tadinya gue pengen ngasih tapi ga jadi wakka
Kucin putih says:
Lo mau ngsih cklt k speed...
I say:
TADINYA
I say:
tapi males
I say:
berhubung banyak yang ngasih ga jadi haha
Kucin putih says:
Knp?
I say:
si blabla ngasih
I say:
males gue bersaing dengan si anak2 ** semuanya
I say:
-,-
Kucin putih says:
Oh...apa cba bgusnya speed?
I say:
emang lo kenapa sebel ama speed sih?
Kucin putih says:
Anaknya sok kecakepan...mang lo lg d mana bsa tau speed dpt bnyk cklt?
I say:
speed baek banget anaknya serius
I say:
si blabla ngaku ke gue, blublu juga terus blabla bilang si blibli juga mau ngasih
I say:
huhu
Kucin putih says:
Baik dri hongkong...tau dh gw sbl ja liat dia...ckp ga....nyenengin ga...nyebelin iya...
I say:
yah lo ga deket sih sama dy
I say:
kalo udah deket gitu anaknya baaeeeeeeeeeeeeeeek banget
I say:
nyumbang aja gocap
Kucin putih says:
Mls.
I say:
yaudah deh terserah
Kucin putih says:
Bwat apa?
Kucin putih says:
Eh man th blibli,blabla,blublu d sklh..?
I say:
enggak
I say:
ngasihnya senen lah
Kucin putih says:
Oh...tar gw ksh cklt sgde gjah ke speed byr th orng puas...
I say:
ih makin banyak yang ngasih coklat ke speed -,- (putus harapan gue)
Kucin putih says:
Ga gw blng dri lo mls jga gw ngsh cklt ke speed mending ngasih cklt ke ade klo ga adel....
I say:
ahhaha
I say:
najongnajongnajongnajong banyaaaaaaaaaaak ya yang demen speed -,- sama kayak yang demen you know juga
I say:
huaaaaaaaaa
Kucin putih says:
Mnrt lo speed gmana?
I say:
baek, lumayan ganteng, ga banyak tingkah
I say:
jangan marah kalo gue ngomong gitu
Kucin putih says:
Cpa yg mrh...dia th nyolot gw sma dia klo ktmu nyolot2an
I say:
waktu itu speed manggil gue
I say:
baek banget haha sopan dari tampang
Kucin putih says:
Manggl g mana?bwt apa?kpn?ko bsa cwo angkuh,smbng,resekaya gt,manggl lo?
I say:
gue sama speed lagi ada urusan
I say:
haha
I say:
hmm hari kamis kemaren
I say:
bokapnya dy baek banget loooooooooh hahahaha
Kucin putih says:
Bwt ap?
I say:
ada deh haha
Kucin putih says:
Oh...tar gw ngmng ma speed...klo mau ngbrol...ma dia...
I say:
away bentar
Kucin putih says:
Mau ga?
I say :
enggak makasih haha ntar dikira gue SKSD sama dy lagi -,-

kenapa sih lo sebel banget sama si speed ha? sok kecakepan? emang iya apa? enggak tau ! terus dy itu anaknya nyolot? oh ya? enggak ! salah besar lo ! dy itu baaaaaaeeeeeeknya naujubilah dah ! dari tampang aja dy ga nyolot gitu. terus kata lo dy itu angkuh? sombong? yakin lo? ha? dari tampang dy itu alim banget malah haha ga mungkin kayak gitu -,- dy itu anaknya ga banyak macem tau ! huuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar