Sabtu, Februari 28, 2009

mimpi gue aneh mulu

oke gue ceritain deh mimpi gue yaak hauhauhaua yang pernah gue ceritain ke speed okeokeoke lanjut. nah jadi gini ceritanya kan ada panggung gitu didepan rumah gue nah panggung itu tuh ada acara apa gitu ga tau tapi panitianya anak inter semua. teruuuuuus kan ada si itu tuh ya gitu deh ya. nah nyokap bokap adeknya dy (adeknya ada 2 padahal cuman 1) maen kerumah gue. nah gue duduk disofa gitu ga tau deh ngapain, kayaknya mau nungguin si ehem dateng juga gitu eh ternyata kagak, terus nyokapnya dan keluarganya itu balik deh kerumah


teruuuuuus ceritanya gue lagi tidur gitu yak. nah malem2 gitu si ehem maen kerumah gue dan bilang gini ke nyokap


speed : tante, ayah saya ilang tante
nyokap : kok bisa speed?
speed : ga tau tante. dirumah ga ada ayah saya
nyokap : oh yaudah tante suruh om nyariin ayah kamu
speed : iya makasih ya tante

lama tuh ye bangunin bokap gue yaudah gue bilang gini ke speed "eh masuk dulu deh ya" terus masuk deh tu anak yaudah gue bilang gini "telfon aja rumah lo siapa tau udah ada bokap lo" yaudah deh ditelp dan perbincangan ditelp begini

speed : hallo ma?
nyokapnya : iyaa
speed : ayah ilang kan ma?
nyokapnya : enggak. ayah kamu ada didepan rumah. pintu rumah dikunci, jadinya ayah kamu tidur diluar deh
speed : hehehe

yaaaaa gitu deh ya hauahua bego abis deh tu akakakkakakakakaka gue cekakak cekikik tuh didepan speed hauhauhauhaua. yaudah deh terus terus gue bilang gini "udah tidur sini aja. udah tengah malem gini kok" yaudah deh tuh besok paginya gue kan ke mekar sari gitu kan yaaa nah terus ga tau kenapa gue ama dy terus ama anak2 ada di kelas tapi diluar kelas itu dufan ! jadi kelas didalem dufan ! gileeeeeee mantep deh deh. terus gue ngobrol2 gitu deh ama dy ! seru abis obrolannya ! terus kan ada si elissa lagi jadi kasir (?) didalem kelas kok ada kasir ye? aduuuh bego !

terus si speed itu ngumpetin mukanya pake kertas gitu kan. terus gue bilang gini "ga ngeliat kali speed" nah terus kan lagi asik ngobrol gitu terus bel bunyi (didalem dufan ada bel kelas?) ya gitu deh ya hahahay terus dy pergi tanpa sebab dan ga bilang bilang ke gue ! najis ! huuaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar