Jumat, Februari 27, 2009

nyantai dong!

okeeeeee kan kemaren gue pm tuh yeeee nah terus kan yak gue itu jajan tuh ama anak2 (jajan mie dikantin belakang) yaudah gue pesen mie pake telor 4 ribu -.- nah terus pas lagi ngobrol2 ama temen2 gue eh si monyet guling dateng tuh dari arah musholla terus gue udah berfirasat buruk aje tuh kalo ntar dy mau jajan juga di tempat mie bareng uyuy (surur), eska dan ga tau ade siapa lagi deh ye

nah bener deh tu anak mau jajan juga di tempat mie gue itu -____- ga napsu makan deh gue ah. nah terus kan yak gue ke tempat duduk anak2 didepan tempat mienya gitu deh yak ngobrol2 gitchu. berharap kalo ada speed dateng gitu ahauhauhaua terus jajan mie jugaaaaaaa hauhaua just a dreaaaaaaaam nah kan gue ama depi balik ke tempat mienya gitu siapa tau udah selese tuh ye eh ternyata tinggal dikit lagi yaudah gue tungguin dan akhirnya selese dan kau tahu tidak?

pas gue mau ngambil mie gue itu ama si depi, nah si monyet guling ini itu mau ngambil mie gue juga hahahaha tapi karena gue udah ngambil mie itu duluan akhirnya dy ga jadi ngambil hahaahhahah mampus ! terus dy bilang gini masa "anjing" apa tuh maksud lo? bilang ke gue anjing gitu? gara2 gue dapet mie nya duluan? ahelah lu setan amat dah ah. yaudah gue bilang aja gini "nyantai dong ngomongnya!" mungkin tidak terdengar oleh dy kali ye? hauahua bodo amat dah. oh iya pas dy bilang anjing itu, gue berpikir dy itu mau ngomongnya bergumam sendiri (ngerti maksud gue kagak?) jadi gini, dy itu mau ngomong dengan suara kecil tapi tetep aje kedengeran nih ama kuping gue yang tajem (emang lu pikir piso ape?) nah yang pas gue ngomong nyantai dong ngomongnye itu sebenernya berharep dy denger eh kayaknya sih kagak aahhaha au ah elap bodo amat dah

ih nyebelin! belagu abis tu anak ! yang ngantri duluan sape njing? gue kan? kok lo yang nyolot sih? ih nyebelin ! oke pas dirumah gue berkhayal khayal ga jelas gitu yak. jadi gini , kan pas dy lagi ngantri gitu, si speed dateng dan bilang gini

speed : ichaaa
gue : eh iya? kenapa?
speed : nih tempat makan yang dulu itu
gue : kasih wiwid tuh
speed : oh iya nih coklatnya
gue : uhuuuuuy makasih yeee !
speed : yop sama sama
gue : lebih gede daripada yang gue kasih ke elu dah dulu hauahuahua
speed : ahhahha

hahaha gue tau gue terlalu berlebihan berkhayal kayak gitu ahahuahauuahuauahua. gitu deeeeeeeeeeh z udah yak byebyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar