Jumat, Februari 13, 2009

valentine's day

eh kalian valentine's day pada ngapain? kemana? ngasih coklat ga?
aaaaaaaaaaaaaaaaah gue kemana ya? ga tau. ngapain juga ya? ga ngapa2in. ngasih coklat ga yaaaa? pengennya sih gitu tapi MALES ! huhuhuhu

masa ya si speed itu mau dikasih coklat sama banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak orang huaaaaaaaaaa enak lo speeeeeeeed. gue aja ga ngasih lo tuh huhuhu. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sabar youda sabar sabar sabar. semoga dy diterima disisiNya amin hahaha apa tau lo parah

sorry gue lagi eror nih ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tai tai ! apaan sih tu anak kan udah punya cowo dan cowo nya itu adalah **** ngapain sih dy pake ngasih coklat segala ke speed? ha? kenapaaaaaaa? ih rese ! pas kelas 7 aja dy itu jaraaaaaaaaaang bangeet diomongin anak2 ! ngepet lu pada ! z

oh iya masa juga ya yang mau ngasih coklat ke speed itu dulu dy kan punya cowo ya nah si cewe ini mutusin cowonya biar ngincer speeed ! anjing aaaaaaaaaaaaaaaah ! yang udah punya cowo jangan ngincer speed donk ! udah punya cowo ya terima aja ! jangan kalo ada cowo ganteng dikit aja langsung diputusin ! kasian tuh cowonya dimaenin gitu ! huuuuuuuuuuuu ! ntar ga dape t 22nya nyaho lu ! mampus aje deh sono ! oh iya gue kepengen cepet2 senen aaaaaaaaaaaah uhuy ! pengen liat gue ekspresi si speed gimana waktu dikasih coklat oleh banyaaaaaaaaaaaaaaaaak cewek ! ahhahahha cie speed uhuy ! iya speed gue tau lo bakalaaaaan dapet banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak coklat dari banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak cewek juga gara2 tampang lu yang ganteng itu (ngomong ganteng kok kayak gimana ya?)

masa ada yang bilang gini iya deng temen gue maksudnya tapi tak mau aku sebutkan namanya. pake nama samaran deh bilang aja tata

tata : emang si speed ganteng ya?
gue : ya lumayan sih (dalem hati ngomong ganteng banget)
tata : (senyum kayak ga nerima kalo dy ganteng)
gue : hehehe (ketawa ga ngenakin)

kan gue bilang ke temen gue yang temen dy juga hahaha nah terus si temen gue yang satu ini bilang gini. nama samarannya hmm tutu

gue : eh gue mau ngeliat ekspresinya speed gimana deh ntar hahaha
tutu : dy ganteng loh
gue : haha emang
gue : masa ya si tata nanya gini "emang si speed ganteng ya?"
tutu : haha tandanya matanya tata buta !
gue : hahah si bimbim juga bilang BIASA AJA
tutu : tandanya matanya si bimbim juga buta !
gue : hahahhaa kalo speed biasa aja, astronot gimana? wkkwkak

wehehehe maaf yaaaaaa bagi yang merasa saya omongin disini hauauhauhau :D:D oh iya masa katanya si depi ya gue ngasih aja coklat ke speed juga huhuhu males ah dep huaaaaaaaaaa ntar gue sama dy ga enak gitu (emang makanan ape) terus gue sama devi saut2an pm kan huauhuahua ya gitu masalah coklat huahuahuaua udah ah byeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar