Rabu, Februari 18, 2009

parfum

okeoke kemaren tepatnya hari selasa tanggal 17 february kan si fitri ga masuk tuh ya padahal echa masuk hahaha oke deh besok gue ga usah masuk deh biar tambah GA LENGKAP terus terus kan si wiwid duduk di belakang gue feat echa gitu lah yaaaa nah pas pelajarannya si pak irawanto kita itu pada disuruh ngerjain soal sih tapi karena gue ga ngerti sama sekaaaaali yaudah deh ga gue kerjain tuh awkkakaka

nah sembari menunggu jam pelajarannya si irawanto selese gue tuh nengok ke belakang dan melihat si wiwid ngapaaaaain ! oke lo tau ga wiwid ngapain? ha? ngapaaaaaaaaaain tuh? oke dy mengeluarkan parfum kesayangannya itu (ga deng canda) ya she gitu deh hahaha dapet dari "she" dulu tuh ahha masih ade tuh di tas die wkakakakaka. nah itu tuh si wiwid lagi nyemprot2in parfum dy ! gile yeeeeeee ckkckckck disemprotin ke gue, echa, dina, devi, risya pedeel lah gitu gitu deh pokoknyaaaaaaaaaaa. nah kan gue mengeluarkan parfum kesayangan gue juga tuh ya (bukan she loh) tadinya pengen gue semprot2in tuh eh tapi sayang deng mending ga usah ahuhaua

nah teruuuuuuuuuuuuuuuuuus gue bilang gini ke wiwid

gue : eh kenapa ga dicampur aje tuh she2 tu pada?
wiwid : oke oke gue campur
gue : hahaha ntar meledak mampus
wiwid : hahahahhahaha
gue : hayo hayo hayo gimana tuh? meledak ga?
wiwid : wkakakakakak
gue : wakkakaka (bayangin kalo meledak kayak gimana)

oke abis itu kan pada ketawa cekakak cekikik lah tuh ye nah abis itu bisa deh wiwid nyampurin tu 2 parfum yang berbeda rasa -,- hauhauahua terus terus terus masa yaaaaaaaaaa pas dicampur itu kan si wiwid tumpah tuh parfumnya sedikit dan berhubung kita ber2 ga ada tisu yaudah deh pake tasnya dina (terpaksa. idenya wiwid) *maaaf ya dinaaaaaaaaa teruuuuuuuus kan tasnya dina itu item gitu kan warna nya nah pas dimeperin keparfum yang tumpah itu si tasnya dina itu basah dan berbercak warna putih hahah parah lo wid ayo looooooooooh parah lo parah

oke tadinya gue mau masukin fotonya ke blog tapi berhubung hape gue ngehang nya naujubilah setengah mampus dan nyebelinnya jadi gue ga bisa masukin ke hape deh hahahha jadi gue menunggu hasil karya nya echa aja ahahhaha kalo udah ada fotonya ntar gue apload deh ke sini hahaha oke deh sekian dan terima kasih

SELESE! *ngikutin mikha dan wiwid hahahha :D:D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar