Jumat, Februari 06, 2009

new crew

okeeeeeeeee kali ini gue mau ngeposting tentang new crew in craxtel ahahaha woke

Astrini oke ini anak itu gilanya astajim hahahaha suka ketawa ketiwi ga jelas gitu deh oh iya dy ini pinter juga loooooooooooooooooooooh okeoke oh iya kan sepatu gue tadi diumpetin kan ya ama wiwid nah terus kan si wiwid ngeliat lacinya astrini kan hahaha gila ya isinya sampah semua wakkaka oke lah kalo sampah kertas gitu lah ya eh ini sampah makanan kecil gitu ahahha paling banyak itu better, betternya ada 6 apa 8 gitu wkkakak pake diitungin segala sama devi lagi huahahahhaha ckckck dy ini paling seneng ngemil pas lagi pelajaran huahahha liat aja tuh sampahnya huahahhaaha segede tong sampah (oke gue tau gue lebay) hmm terus apa yaaaaa? ya gitu deeeeeeeeeeeh dy gila hauhahahha :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

eh iya masa ya risya plin plan hahaha dy bilang tadi pas pelajarannya siapa ya? hmm ga tau deh siapa nah dy bilang gini "iya sih si spid lumayan" wakkaka eh kan pas pm gue sama wiwid kelantai 2 buat ketoilet kan aaha gue ketemu spid dah nah terus terus gue cerita kan kerisya (iya sya gue tau itu ga penting bagi lo) nah abis itu kan ya dy bilang gini ke gue "orang kayak gitu difans-in" apaan tuh sya? tadi dipuji2 gitu eh sekarang malah kayak gitu huaaaaaaaaaaaaa yaudah sih yod nyante aje -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar