Jumat, Februari 06, 2009

congrats craxtel

okeeeeeeeee kan tadi kan pas pelajaran baca apa lah gitu ya kan gue ngerjain tugas ekonomi yang 120 soal *abisnya belom difotokopi ama resna bareng ifa, dita, astrini, dina sama wiwid nah nah nah kan selese dah tuh ya nah terus kan ya pelajarannya hmm ekonomi tuh nah abis itu kan pelajarannya si jaki gitu ahhaha nah pas pelajaran dy gue ngomongin tentang chat gue bareng dita yang masalah bikin peraturan gitu lah nah si wiwid setuju hahah nah terusterus kita bikin deh tuh gue, risya, pdl, wiwid, echa, dina, sama astrini. ini dia hasilnyaaaaaaaaa :

rules of craxtel :
1. keep our secret
2. saling terbuka
3. kerjasama
4. selalu ngehibur satu sama lain
5. saling berbagi (terutama bekel wakkak enggak kok)
6. kompak dooonk hahaa
7. harus bisa nyolot (najis tuh yang bilang gue ga bisa)
8. kalo lagi badmood gak boleh lama2 dan sering terus kasih tau kalo lagi badmood (hoo ga boleh sering2 apaan tuh?)
9. kalo berantem gak boleh lebih dari 1 hari
10.setiap hari harus ketawa minimal 11 kali (dih kalo yang sakit gigi gimana? huahuahuaa)
11.kalo ngelanggar harus disidang (ape tu? sidang sidang ntar dipenjara dah tuh)
12. kalo udah naek kelas atau pindah sekolah tetep jalan (gue belom terlalu setuju)
okeoke i know i know kalo misalnya itu aneh hahaha maksud gue anehnya pertama2nya bahasa inggris eh akhirannya indonesia hahaha maap deh yak kalo tulisannya salah huahhaha oke lanjuuuuuuuuuuuuuut nah kan selagi sempet bikin peraturan mending ganti nama juga sekalian nah terus terus kan pilihan namanya ini ni :
the leaves -> daun kan banyak nah daun itu mencakupi seluruh dunia -> ide nya wiwid
the moonlight -> cahaya bulan yang menyinari dunia -> oke ga tau ini ide siapa
the flow
oke ini dy hasil yang terpilih the CRazy And eXtraordinary Team in smabEL oke deeeeeeeeeeh jadi disingkatnya craxtel hehehhe :D:D:D oke deh hahaha oh iya astrini masuk craxtel loooooooooooooh ahhaha :D:D:D:D oke deh daaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar