Selasa, Desember 09, 2008

yaya

gila ya hari ini tanggal 10 desember !

wakakak ultahnya si doni sekarang hehe . yayaya gini taadi tuh ya gue ulum plkj sama mtk ! anjrot tuh mtk susah banget

pas plkj gue tuh ga nyontek kertas (kertas gua diantara kertas2 lainnya numpuk2an dan banyak banget males ngambil gue) terus gue mau nyontek kagak bisa ! di sindir mulu gua ama pak suradi -,- gini gini (belagak sok cerita) kan thalita manggil gua tuh ya terus si talita ntu nanya lah gitu ya gua jawab kan eh berapa detik kemudian si pak suradi bilang gini "eh eh jangan ada yang nelpon2 ya kerjain aja sendiri jangan nanya2 ketemen" haha gua tau tuh maksud elo kalo lo nyendir gua wakakakak yayaya nah terus tu orang lagi cerita sama sapa lah gitu kagak tau lupa nah terus gue nanya kan tuh ke yasmin terus gue nutupin dah tuh kertas gue ke muka gue biar ga keliatan tu orang terus ya terus gue udah dapet jawabannya dan dy ngomong gini "kertas jangan nutupin muka ya kalo ada yang gitu lagi bapak ambil kertasnya" hih rese banget sih lu -,- yayaya dan tinggal hmm 5 apa berapa gitu yang belom gue isi terus gue ngasal dah tuh huhuhuhu terus yayaya tinggal atu nomer lagi ya gua tanya wiwid dah tuh haha yesyes berhasil ga disindir again wakak

gua ceritain deh nih mtk ye . haha yang ngawas pertama kali hmm guru tak dikenali semua dan ada 1 yang galak ! anjrit nih ga bisa nyontek gua huaaaa terus ya terus bu neneng masuk cie ile bu haha terus dy ngomong2 gitu kan dan yes ! ternyata digantiin sama bu neneng ! hahahaha yeyyeyeyee akhirnya gue nyontek buku dan sms dan nanya . masa ya yang gue isi (murni) cuman 10 apa kurang dari10 gitu dah yaolo susah deh ah ckck

eh eh udah ya gue laper ngetik mulu (loh apa hubungannya?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar