Minggu, Desember 21, 2008

cerita pas SD part 3

kali ini gue ceritain tentang perpisahan SD gue okeeeeeeey

waktu itu tanggal -,- ga tau lupa hahha pokoknya abis GT dah. kita kan perpisahan nah kita perpisahannya di cottege (tulisan salah maaf) lupa dah cottege mane. nah kita antri untuk masuk aula dan pas antriannya terjadi kecelakaan -,- meydi kenapa kau? yaya kaki nya bedarah gara2 fahmi ya? eh dede? eh doni? siapa? abby? adooh ga tau lah lupa. nah kita masuk kesana kayak masuk buat wisuda giduuuu tapi ga ada ortu kita terus pas acara berlangsung hujan deres tiba -,- yaolo. abis dari acara kita ke cottege masing2. gue di cottege 7 apa kalo ga salah nah gue sekamar sama dea, asma, nisa sama danti dan 1 lagi gue lupaaa (parah) sebelah kamar gue itu kamarnya anak cowok -,- kamar gue diapit sama kamarnya argia, hero, ais, tyo (kalo ga salah), blabla dan sebelahnya lagi kamarnya radit, abby, anka (adooh lupa -,-) blabla. nah kita disuruh mandi gitu gara2 keujanan abis mandi kita disuruh makan ye? iya dah gitu. tapi ya tapi dideket tempat makan itu ada SOANG -__- gue takutnya soangnya itu nyosor gitu waaaaaaaaaaa jadi kita muter deh tuh nah kita udah tiba ditempat makannya. tapi KITA MAKAN MIE DOANK (kalo ga salah) eh makan apaan sih? mie doank bukan? au dah lupa gue. abis gitu kita kan hmm acara malem2 gitu lah ahha acaranya tentang apa sih ya gitu lah hahaha kalo ngomong something apa gitu musti diem kayak patung kalo misalnya ga gitu ntar dihukum nah hukumannya musti true or dare gitu hahaha kocak parah meydi kena terus sapa ya? sari apa gitu juga kena lupa deh gue hahha terus abis maen gitu kita2 pada bakar jagung sendiri2 diatas api unggun (api unggunnya tinggi gitu jadi kalo mau ngebakar musti bediri) gila ya gilaaaa buset mata gue perih tuh kena debunya huhu. terus panas gitu kan hahaha punya gue gosong sebelah hoalah payah lu cha -,- abis itu kita jalan2 keliling cottege orang2 hahaha sekalian nyari cottegenya si dy ahhaha tau kan lo? nah terus gue ke cottegenya siapa ya? ading apa kalo ga salah eh ga nadia deng eh siapa ya? ga tau ah. nah dicottegenya itu ada 12 orang hahah sabar ya say jadinya itu ada 2 lantai gitu hahaha. terus ya terus kita jalan2 dah tuh ahha eh ada ibu2 ga tau emaknye sape bilang gini "sana2 balik ke cottege kalian" dih dih nape sih lu bu? hoalah -,- jadi kita tuh masuk ke cottege huhu nah di cottege kita ngobrol2 ahhaa pengennya sih begadang tapi gara2 si chamut udah ngantuk yaudah deh bobok aje.

jam 2an gue kebangun kan tuh tadinya mau bangunin dea minta jalan2 gitu hahaa tapi ga jadi takut ngeganggu si dea hehe :D yaudah gue tidur aje dah tuh hahhaa. bangun2 kan gue bilang ke dea kalo gini ID (dea) A (asma) Y (gue) C (chamut) D (danti) :

Y: de tadi gue bangun jam 2 tau -,- (penting ya?)
ID : kok ga bangunin gue?
Y : ya kan ga enak aja takutnya lo masih ngantuk gitu
A : gapapa lagi justru dea malah kepengen jalan2 gitu
ID : yaaaaaaah youda -,-
A : si tetangga sebelah aje tuh argia dkk berisik banget begadang sambil maen uno (kalo ga salah gue lupa)
C : iye terus ada emak2 siapa ga tau ngedor2 pintu biar disuruh tidur haha
D : ahhaha terus dy malah pura2 tidur gitu deh
Y : yah nyesel gue -,- kamar sebelah sana ribut kagak?
A : iya juga hahaha
C : berisiknye minta ampun deh
D : hahaha

kasian ye cottege gue hahaha. terus kita cepet2 keluar cottege soalnya disuruh senam gidudeeeeh eh ga diperpisahan maupun sekolah, gue tetep aje yang jadi pemimpinnya gitu -,- tapi untungnya ga pake meja hahhaha bagoosss banget. nah abis gitu kita kan hmm makan kan abis makan kita semua disuruh mandi (emang disuruh belom mandi tadi) nah terus abis mandi kita ngadain games hahhaa. games nya banyak hahhaa ada yang hmm pake yang hula hup gitu lah, tarik tambang banyak lah pokoknya terus ada isu tidak sedap masa ya ada gamesnya gini jadi sedotan digigit ke mulut terus oper2an dari mulut kemulut -,- kasian tuh yang depannya anak cowo hahaha oh iya gue 1 kelompok sama fitri, dika, gadis, celly, asma, dea, blabla lupa hahha. nah kita tuh ya yelyelnya tentang CERIWIS jadi tuh gini good marmut selalu bisa dan pastinya menang dan mainnya sprotif hanya di good marmut hanya di good marmut blablabla gooooooood marmuuuut (ada sebagian text hilang) hahha gue lupa dah tuh lagu. ada kelompok yang kocak haha kelompoknya tyo,difa, blablabla jadi mereka tuh pake lagunya project pop yang leng geleng gitu lah ahhaha gini tyo yang komandoin gitu deh ga tau deh gue lupa tyo ngomong apaan yang pasti kocak hahah terus gayanya itu looooooh kayak orang india ahhaha ya gitu lah kocak deh hahahaha :D abis main game kita hmm nyanyi sambil buat lingkaran geeeeeeedeeeeeee gitu nyanyi apa au tuh lupa. buseeeeeet gue nanggggiiiiiiis tapi gue tahan hahaha banyaaaaaaaak sih yang nangis jugaaaaaa aw aw aw kangen gue sama kalian huhuh. ya abis gitu kita pulang deh.

asli gue kangeeeeeeeeen 03 aaaaaaaaaaah miss u all

3 komentar:

  1. you,,w kangen banget tu perpisahan..
    guru2 nd kpala skolah pada dangdutan!!! pake joget2... hahahaha

    BalasHapus
  2. wkwkwkw...
    w igt bgd you,,wkt mlem2 ibu bpk kpala skolah kta lgi pada dangdutan ...
    wkkkkkkkkk,,,w suka bagian itu!

    BalasHapus
  3. hahaha iyaiya pak memennya kereeeeeeeeen hahhaha :D

    BalasHapus