Minggu, Desember 07, 2008

pertama dan terakhir kalinya

masa ya kemaren tanggal 7 jam 8 malem gue kan ol msn tuh ya nah terus gue sapa deh tuh si you know pake msn 1 nya . (g) gue (y) you know :


G : siapa ya? kalo boleh tau
Y : lah ini sapa
G : youda situ?

huaaaaaaaaa seneng banget gue dibales sapaan gue untuk pertama dan terakhir kalinyaaaaaaaaaa huaaaaaaaaa seneng bercampur sedih hiks . terus ya gue lagi nunggu asik2nya tuh eh bokap gue malah mau maen komputer huh ! gini nih yang cuman punya 1 komputer berebutan yang make ngantri dulu huaaaaaaaa sebenernya gue punya 2 komputer sih tapi 1nya lagi ga ada yang pake terus ga ada internetnye huaaaaaaaa males banget gue tuh . ya mau ga mau gue off deh msn gue huaaaaaa gue udah tau tuh itu bakalan jadi balesan pertama dan terakhir kalinyaaaaaaaaa huaaaaa menyedihkan tau ga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar