Senin, Desember 15, 2008

kok bu nuni tau sih?

tanggal 15 desember

pagi2 tuh si fitri sama wiwid udah sms gue aja ahahha smsnya intinya sama "eh besok masuk ga?" ya gitu deh nah terus gue telpon si fitri aja gara2 pulsa gue abis ga karuan nah terus katanya dy lagi dijalan deh tuh -,- yaudah kan gue berangkat sekolah deh

pas dikelas si anak bermuka 3 (baca aja kisahnya kalo mau tau lebih lanjut haha) malah tetep belajar ! gila ya lo ! udah mau ngambil rapot gini belajar mana belajar fisika lagi ckck lo tuh kalo mau pinter jangan ampe segila gitu deh -,- parah banget. terus2 hmm ya beberapa jam kemudian si bu radjni dateng sambil ngomong kelasnya beresin tuh ginigini lah. anak2 pada lesu aja tuh haha ya gitu lah jadi keinti pokok permasalahannya deh ya (bingung mau ceritain apaan)

kan gue tuh ke bawah gitu lah buat jajan eh ternyata ada si ehem hahhaa. nah terus kan gue ke atas bareng si astrini ga berapa lama kemudian si pdl ngajakin gue ke koperasi tuh ya udah de ke koperasi ahhaha masih ada si ehem juga. hmm beberapa jam kemudian anak2 TRC + imas + astrini ke kantin gitu buat jajan lah nah gue sama imas ngikutin jajanannya si astrini sama si qorry yaitu beli sate padang hahaha ga berapa lama kemudian si devi sama dita beli nah abis itu si pdl sama si risya beli juga hahha abis gitu kan gue ke koperasi buat beli minum nah pas gue baru masuk koperasi dan beli minum bu nuni bilang gini BN (bu nuni) g (gue) d (devi)

BN : cie youda yang lagi jatuh cinta
G : ih apaan sih ibu
D : (ketawa2 aje tuh si depi)
BN : cie youda
G : aduuh apaan sih bu

gila ya gila masa bu nuni tau sih? yaolo buuuu ckck ibu punya indra keenam yak? kok bisa tau sih? kalo ibu tau siapa yang saya suka diem aje ye bu ! makase deh haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar