Sabtu, Desember 13, 2008

ngeshoot kita mulu awkakak

tadi tanggal 13 desember

gue kan sama echa,dina,risya sama devi lagi pada di deket lab fisika (yang lantai 2 deh pokoknya) duduk di atas meja yang gede2 itu kan nah terus gue liat ada bapak2 yang lagi ngeshoot sekolah gue gitu pake handycam hahhaa terus terus gue turun mendadak kaget gue kasih tau anak2 aja pada turun nah terus si bapak2 itu nyamperin gue gitu ahhaha tapi sambil ngeshoot hoalah terus2 dy nanya gini B (bapak2 aneh) TRC blabla :

B : eh liat rombongan guru2 enggak de?
TRC gue : oh tadi sih kesana pak
B : makasih ya
TRC gue : iya pak
B : kalian kelas berapa?
TRC all : kelas 8
B : kapan ngambil raportnya?
TRC gue : eh kapan?
TRC risya : tanggal 19 ya? eh
TRC echa : iya deh kayaknya
TRC devi : iyaiya tanggal 19
B : oh iyaiya ada salam enggak buat anak2 SMP 1 magelang?
TRC gue : waduuh jangan gue donk
TRC risya : cie youda hahha
TRC echa : haha salam kenal aja deh
B : ayo donk ada salam apa?
TRC devi : oalah gue haha ya salam kenal aja ya
B : oh makasi ya de
TRC all : iya pak
TRC dina : (dari tadi senyam senyum mulu)

oalah tu bapak2 dateng2 maen ngeshoot huh ! terus pas ditanyain hahha pada ketawa2 gitu wowo haha cie devi yang salam kenal sama anak 1 magelang ehem haha. terus abis gitu kita hmm pada mau ke ruang BK apa kemana gitu pokoknya lewatin musholla lantai 2 deh. dan di sana TRC ketemu lagi sama tuh bapak terus pas kita jalan gitu eh kita di shoot ! yaolo pak kita ini bukan pragawati yang handal jadi jangan di shoot deh terus pas kita lewat disamping tuh orang dy bilang gini "udah di simpen kok yang jalannya tadi" buset deh tuh orang ckck masa gituan doank di shoot sih? z hahha pokoknya kocak deh tuh kemaren woalah hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar