Sabtu, Desember 20, 2008

cerita pas SD part 2

haha akhirnya ini postingan ke2 tentang 03 ku tercinta kali ini gue mau ngerepost tentang yaya malu gue ngomongnya hahaha baca aja sendiri yaaaa


nah gini waktu itu kan pas istirahat tuh ya kalo ga salah pas gue kelas 3. nah terus gue lagi mau jajan ke kantin deh eh ternyata gue digeret ama anak2 (ce sama co) ke depan kelas nah dari arah sebaliknya si doni s juga di geret sama anak2 aneeeeeeeeeeehnyaaaaaa yaaaaaaaaaaa gue sama doni s di gereeeeeet bareng2 sambil kayak gue dideketin gidu sama si doni s ! woalaaaaaaaaaaaaaaaah malu abis gue waktu itu ckck. siapa sih yang bikin kayak beginian hah? rese banget lu! gue lupa tuh mereka berenti gara2 siapa pokoknya hmm ADA DALANG DIBALIK INI SEMUA ! AWAS AJA TUH YANG GITUIN GUE ! GUE MASIH GA TERIMA AMPE SEKARANG ! HUH !

hahaha diemdiem aku senang loooooh wakkakakak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar