Sabtu, Desember 06, 2008

my best friend's in CIPINANG MELAYU 03 PAGI

ASMA anaknya tuh ya :
  • baiiik banget
  • kadang2 egois hehe
  • pemalu (kalo mau kerumah gue nanya dulu ada sapa aje -,-)
  • my besties friend

DEA anaknya tuh ya :

  • tinggi
  • jago basket
  • tomboy
  • baiiiiiiiiiiiik banget
  • cantik
  • pinter
  • SEKARANG DY ULTAH LOOOOOOH ! HAPPY BIRTHDAY YA DEA (071294)

DANTI anaknya tuh ya :

  • baik
  • lumayan pinter
  • tomboy dikit
  • medok wakak
  • suka manggil gue CHIBI (kayak nama anjing tau dan)
  • suka jadi kakak2an gue hahaha

CHAMUT alias ICHA anaknya tuh ya :

  • baik
  • pinter
  • tomboy
  • jago maen basket
  • kadang2 egois hehe (kalo BT)
  • imut haha makanya dibilang CHAMUT alias ICHA IMUT

2 komentar:

  1. temen di 6a..
    jadi inegt masa lalu cha..

    http://raara.dagdigdug.com

    BalasHapus
  2. iyaaaaa haha baru nyadar gue kalo semuanya 6a di situ haahahaha kangen deh gue sama lo ra hihi

    BalasHapus