Sabtu, Desember 06, 2008

story about you know ! part 1

aneh ya gue
dulu benciiiiiiiii banget sama si you know soalnya kemana2 selalu ketemu dy ! ke kantin, koperasi, ke kantin belakang, lorong2 gitu, yaolo kemana aja kayak diikutin gue (buset dah gua) nyebelin banget ! kayak dibuntutin gitu ! aaaah waktu itu gue benci dy dah. ampe temen gue bilang gini "cie jodoh kali tuh sama tu anak hahahha makanya ketemu mulu". pertamanya gue biasa aja gitu eh lama2 sebel juga ketemu mulu dan waktu itu belom mikir kalo dy tuh cakep -,-
tapi 1 bulan kemudian gue suka sama dy (apakah ini benci bisa jadi suka?) ya terus gue foto dy diem2 gitu wakaakkak berapa bulan kemudian gue minta temen gue buat mintain no temennya dy hehehehe makasih yaa ! terus gue sms temennya gitu deh dan ga lama kemudian gue minta no nya si you know! hahahhahaha dan ternyata dikasih ! gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! makasihh banyak yaaaaaaaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar