Rabu, Desember 24, 2008

ga penting ga usah dibaca aja

tanggal 24 Desember

gue ke Mega Bekasi deket MM gidu. nah gue kan berangkat jam setengah 11 nah katanya kakak gue dy janjian ketemu ama cewenya di pangkalan jati situ lah nah gila aja ya pas di otp dy baru dirumah ! ngeselin abis ! dan katanya ga lama datengnya yaudah deh tuh kita tunggu kayak orang ape tau tuh. gue liat jalan2 yang penuh polusi z ada yang angkot lagi mogok terus angkot yang ampir ketabrak (salah sendiri nerobos lampu merah) nah terus gue udah BT gara2 kelamaaaaaan daaaaaaaan lebih bete nya gue ga bawa HP anjrit sialan aaaaaaaaaaa. gilaaaaaaa ampir sejam tuh kita nunggu ! ckck terus si cewenya dateng pake baju belang2 alias blaster gidu (cie fitri pasti inget deh blaster sape wakkakak) terus dateng2 pake peace2an hoh ! ga gue ampunin lu ! rese !

ya terus kan gue kesananya naek angkot 26 lah gidu nah terus hahahaha di jalan mananye sih gue ga tau ya tapi ada kejaaaaaaaaadian kocak abis ! hahhahaha sumpah ! kalo lo liat pasti ketawa cekakak cekikik dah hahhaa soalnya pas angkotnya lagi jalan gidu angkotnya itu ditilang ga tau kenaapa dah tuh hahhaa pas ditilang si sopirnya milih diturutin aja apa maunya si pak polisi gitu ahahha daripada ditilang nah jadi begini. pak polisinya itu ngasih helm yang tulisan polisi itu ke sopirnya terus disuruh pake deh tuh si sopir dan disuruh naek ke atas angkotnyaaaaaaaaa hahahha sambil menari2 ga jelas ahhaha kocak parah deh lo kalo ngeliaaaat wow seksoy abis wakkakaka hahhaa terus dy bilang gini "aw aw panas pak udahan ya?" pak polisinya gini "jangan turun!" sambil matanya melotot dan kayak pake kontak lens gitu deh matanya hahahah :D nah terus yaudah deh beberapa menit kemudian disuruh turun.

nah pas di MM si cewenya itu kayak jaim2 gimana gitu sama kakak gue hahahha sekut aje ama gue kali. nah kita ke Mega Bekasinya gitu deh kata cewenya gini CK (cewek kakak gua) G (gue) KG (kakak gue)

CK : pilih tempat di F16 ya !
KG : kalo ga ada gimana?
CK : ya jam laennya aja
G :
(dih banyak maunya z)
KG : oh yaudah

ih banyak maunya sih tuh cewek ! alaaaah mak. abis beli tiket kita jalan2 ga jelas abis itu beli es krim monas di a&w nah abis itu kan kita balik ke bioskop nya tapi yang didepannya bukan masuk kedalem soalnya gue tuh lagi makan es krim -,- yaoloooooooo pas lagi duduk dibawah gitu kakak gue ngomong sama cewenya gini

KG : blablabla kalo icha pacaran blablabla katanya sih dy lagi deket sama cowo blablabla (gue ga terlalu jelas ngupingnya jadi ada sebagian obrolan yang ilang)
CK : oh terus kenapa? ga papa kali
KG : bukannya gitu aku ga mau aja kalo dy punya cowo
G : (pura2 ngomong sama kakak gue yang satunya padahal nguping hahah)
CK : oh yaudah kamu ngomong aja sama dy

ih reseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ! apaan sih tuh kakak gue?! anying abis ah ! ngomong apaan lagi tuh sama cewenya ! kayak ga ada obrolan laen aja ! rese nya setengah mampus ! hoalah -,- dan abis itu kita masuk ke dalem bioskopnya padahal baru jam setengah 2 ! ! ! ! mulainya aja jam 3 ! reseeeeeeeeeeeeeeeee ah z males males males

ceritanya udah jam 3 aja dah males gue ceritainnya . kita pada nonton dah tuh selesenya jam 5 hahaha . abis itu kita makan dulu 1 JAM ! di a&w tapi yang di MM nya terus abis itu kita pulang dan yaya macet di jalan ! aaaaaaaaaaaaaah betenya setengah mampus gua ! di angkot banyak orang pacaran -,- ah sumpah males abis gue ! terus nyampe rumah jam 9 ! nying nying banget dah ah reseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar