Minggu, Desember 07, 2008

mimpi?

hahahaha kemaren juga tanggal 7



gue mimpiin dy hahahaa (gile ampe kebawa mimpi ahahahaa) terus ceritanya itu lagi disekolah (lupa deh sekolah ato mana) nah terus gue lagi jajan tuh eh ga tau kenapa tiba2 mata gue ngarah ke suatu tempat gitu eh ternyata eh ternyata ada you know ! ! ! ! ! wahahhaha terus kata2 yang keluar dari mulut gue gini "ya ampun imut banget yaaaaaa" ternyata juga yaaaaaaaaaa gue ga nyadar tuh kalo di sebelah gue kakaknya dy ! ! ! huaaaaaaa . Y (youda) KY (kakak you know)



KY : hah? siapa cha?
Y : (dalem hati gue gini "kakak ***** ni?") eh enggak ada apa2 kok kak
KY : apaan sih? ada siapa?
Y : enggak ada apa2 kakak yakin deh aku
KY : oh ade aku ya? ngaku aja deh
Y : (jeger deh lo cha) aduh yaolo kakak buset dah
KY : yaile ngaku aja sama kakak, masa sama kakak aja ga berani sih
Y : (dalem hati " justru sama elo gue ga berani") iya aja deh biar cepet



nah terus makanan gue dateng deh tuh yaudah kan gue pulang tapi anehnyaaaaaa ya rumah gue gedongan gitu terus deket sama smabel gila lapangannya itu dy depan rumah gue gile gile rumah gue di smabel hahahhaha . terus kan gue jalan2 tuh ya . masa gue ketemu you know ! hahahhahahaha ! ! ! yaolooooooooooo masih sama kayak dulu buset dah gue kangen banget ame lu huuuuf -,- terus ya terus gue balik lagi kerumah (ceritanya udah malem) nah gue tidur ke kamar yang menghadap ke lapangan gitu dan ternyata ada dy ! yaolo kesenengan gue ampe kagak tidur hahahha pas gue mau ke lapangan ............................................................... gue kebangun -,- huaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar