Jumat, Maret 13, 2009

nasib nasib

eh eh eh tau ga sih kan komputer gue rusak tuh ye eh ama kakak, bokap terus nyokap bokap gue bilang gini "pokoknya jangan internetan lama2 ! terus ga boleh buka blog sama msn lagi ! kalo mau buka msn sama blog jangan lama2 !" ya gitu deh ya hm -_- anyeng ya males banget kalo gitu gue ol apa coba? fb? ga tau kenapa fb gue males hahahaha. palingan myspace doang dan itu udah ga gue urus lagi berbulan2 -.-haha dan itu friend nya baru satu eh dua deng hmm jadi gue buka apa dong? bosen parah gue dirumah ! keluar rumah aja ga boleh -.- dirumah ngapain dong? ngapain kek gitu cha hmm. ya ngapain dong? nonton dvd gitu? males filmny udah gue tonton semuaaaaaaaaaaaaaaaaa. apa dong? ol msn lewat hape? hape gue ancur parah tuh setan ! ah masa ga bisa donlod ebuddy, opera mini, ama yang laen laen lagi huaaaaaaaaaaaaa z ya gue mau benerin dulu tuh hape -________- ya walaupun my kenangan bisa ilang ahelah bodo amat ah masa lalu ini cie ile bahasa gua. ah komputer gue jadi tambah lemot ! sialan banget sih ah !

oh iya masa ya jaket yang gue pengenin ga jadi dibeli ! ah sialaaaaaaaaaaaaan ! ya gara2 1 masalah ya yang bersangkutan dengan jadiga beli nya itu jakeeeeeeeeet ! dari kemaren gue mau ngeliat masih ada ga jaketnya diendors eh ga jadi mulu dah hahahhaha. yaallah tolonglah hamba mu ini yaallah huaaaaaaaaaa. ahelah nih ah minta ini ga boleh, itu ga boleh eh ono juga ga boleh. terus bolehnya apaan dong? nasib gue dah z masyaallaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar